Saturday, December 7, 2013

Cara Memasang Iklan Sitti (Episode 3)

Ini adalah episode terakhir dari artikel tentang Cara membuat iklan sitti. Pada episode 2 yang lalu, kita telah mengetahui cara membuat akun di Sitti dan kita harus menunggu sekitar tiga atau bahkan satu minggu untuk mengetahu apakah blog kita lolos dari tinjauan pihak sitti untuk dipasang iklan.

Jika blog yang kita daftarkan lolos dari peninjauan maka alamat blog kita akan muncul pada Daftar Slot berwarna biru, seperti pada gambar berikut.


Untuk membuat scrip iklan yang akan dipasang pada blog, klik Ganti Slot Iklan yang ada dikolom Aksi, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul sebuah daftar pengaturan seperti pada Google Adsense, atur tampilan slot iklan anda berupa jenis font, warna latar, warna border, warna judul, warna tulisan, dan warna url. Setelah itu pilih type ukuran iklan yang diinginkan, serta pilih kategori yang sesuai dengan iklan anda dan jangan lupa beri nama pada slot iklan anda agar mudah untuk ditinjau nantinya. Setelah semua selesai kemudian klik Simpan, perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya.


Slot anda telah berhasil diganti, klik lanjut


akan muncul kode HTML iklan yang akan anda pasang pada blog, copy kode tersebut dan pastekan pada blog anda.


Sekian dulu artikel saya ini yang berjudul Cara Memasang Iklan Sitti (Episode 1, 2, dan 3), semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog catatankaki sekalian. Jika teman-teman ingin menuliskan komentar mengenai artikel ini, silahkan disampaikan pada tempat yang telah disediakan. Nantikan artikel saya selanjutnya yang berjudul Cara Memasang Kode HTML Iklan PPC di Blog.

Baca juga ini :

No comments:

Post a Comment