Monday, August 12, 2013

Cara Mudah Daftar Adsense Di Blogspot

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Tidak dipungkiri lagi bahwa Google Adsense adalah Program Periklanan yang sangat populer dan menjadi magnet bagi semua Blogger yang ada diseluruh dunia, serta sudah banyak juga kita mendengar orang-orang yang telah sukses dari program ini dan mendapatkan puluhan bahkan ribuan dollar dalam sebulan, tapi utnuk masuk menjadi publisher atau penayang iklan di Google Adsense sangatlah susah perlu Trik-trik Khusus Untuk Mendapatkan Persetujuan dari Google Adsense serta kesabaran yang ekstra untuk membuat sebuah blog atau web yang dapat diteria oleh Google Adsense.

Banyak cara untuk mendaftar ke Google Adsense, diantaranya ialah lewat Blogger.com dan Youtube.com. pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mudah untuk mendaftar di adsense melalui Blogspot, cara ini menurut saya paling mudah dari cara-cara yang lain sepanjang kita tahu trik-triknya. berikut cara-caranya.

Masuk ke akun Blog anda masing-masing, kemudian pilih menu Earnings atau Penghasilan, jika menu Earning tidak ada anda perlu memunculkannya. kemudian klik tombol Mendaftar Adsense untuk masuk ke halaman selanjutnya.

Pada halaman selanjutnya pilih Ya, lanjutkan masuk Akun Google untuk mendaftar Adsense melalui akun Google yang anda gunakan untuk mengakses blog. jika ingin mendaftar dengan akun lain maka anda harus membuatnya di pilihan sebelahnya.

Setelah itu kita akan masuk pada langkah yang kedua yaitu Informasi akun Blogger, pada langkah ini kita akan memberikan infomasi mengenai akun Blogger yang kita punya. silahkan isi Url situs yang akan kita tempati untuk memasang iklan serta bahasa konten Blog kita, biasanya informasi tersebut akan terisi sendiri, setelah itu Lanjutkan.

Pada langkah yang ketiga, isi Informasi akun anda dengan sebenar-benarnya sebab dari akun ini nanti akan digunakan untuk menyiapkan akun serta mengirimkan pembayaran anda nantinya. setelah informasinya diisi dengan benar klik kirim permohonan saya untuk mengirimkan permohonan pembuatan akun Google Adsense anda. cek email anda setiap saat untuk mendapatkan informasi apakah ditolak atau diterima.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pengunjung dan para pembaca, nantikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya dari Catatan Kaki.

No comments:

Post a Comment