Sunday, August 4, 2013

Cara Terbaru Memunculkan Menu Earning Pada Blog

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Menurut saya mendaftar Google Adsense yang paling mudah adalah lewat Blogger.com walapun ada sebagian rang yang mengatakan bahwa " mendaftar Google Adsense paling gampangnya lewa Youtube" tapi terserahlah pendapa orang beda-beda tergantung pengalammereka dalam mendaftar Google Adsense dan diterima. 

Pada artikel ini saya tidak akan berbicara tentang lewat mana kita akan mendaftar Google Adsense tapi yang saya akan baas pada artikel ini ialah bagaimana cara memunculkan menu Earning pada Blog. mungkin sebagian besar teman-teman sudah tahu caranya tapi tidak ada salahnya kan jika saya membagi cara ini ke teman-teman yang belum tahu.

Langsung saja saya akan kasih tahu bagaimana caraya, pada umumnya blog yang berbahasa indonesia menu earning tidak akan muncul. makanya untuk memunculkannya kita harus mengubah dulu bahasa blognya, caranya ialah  log in dulu ke blog kita setelah itu pilih menu Settings kemudian pilih Language And Formatting, setelah itu pada bagian Languagenya ganti dengan bahasa inggris lalu Save/simpan.

Reload kembali halaman blog teman-teman, nah sekarang menu Earningnya sudah muncul dan kita dapat mendaftar ke Google Adsense dengan mudah. nah sekian dulu artikel tentang "Memunculkan Menu Earning Pada Blog" semoga artikel ini dapat membantu dalam kelancaran Blogging teman-teman.

No comments:

Post a Comment