Friday, August 8, 2014

Cara Melihat Pendapatan Adsense Dalam Mata Uang Rupiah

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang para pengunjung setia blog catatanKaki06 yang kebetulan sedang berkunjung dan yang belum berkunjung. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi kepada teman-teman sekalian mengenai bagaimana cara melihat pendapatan Google Adsense dalam bentuk rupiah.

Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya-tanya, Bisakah kita melihat pendapatan kita pada Google Adsense dalam bentuk mata uang Rupiah? Jawabannya adalah bisa, akan tetapi pendapatan yang kita lihat dalam bentuk mata uang kita itu nilainya tidak stabil atau berubah-ubah, tergantung dari kurs mata uang kita terhadap Dollar Amerika yaitu mata uang resmi dari Google Adsense itu sendiri.

Sebenarnya untuk melihat pendapatan adsense dalam bentuk mata uang rupiah ini sudah lama dilakukan dan mungkin sudah ada diantara teman-teman yang mengetahuinya, akan tetapi baru kali ini saya bagi kepada teman-teman semua. Okelah langsung saja, tanpa membuang-buang waktu lagi saya akan langsung memberitahukan caranya kepada teman-teman sekalian.

Pertama-tama silahkan masuk atau log in ke akun Google Adsense milik teman-teman sekalian, setelah itu pilih menu Laporan Kinerja. Kemudian klik kotak kolom yang terdapat disebelah kanan atas, lalu cari mata uang yang ingin dipilih pada kotak mata uang. Setelah itu klik terapkan, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut.


Setelah teman-teman mengklik tombol terapkan maka dengan sendirinya pendapatan Adsense kita akan berubah dengan sendirinya dari mata uang Dollar ke mata uang Rupiah. Sekian artikel saya untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian.

Untuk teman-teman yang ingin memberikan pertanyaan atau sekedar memberikan saran dan kritiknya mengenai artikel ini, silahkan menyampaikannya dengan menuliskan pada kotak komentar yang telah tersedia dibawah. Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog teman-teman agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar.

No comments:

Post a Comment