Wednesday, August 6, 2014

Cara Merubah Profil Penerima Pembayaran Adsense

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum wr. wb. selamat malam pengunjung setia blog catatanKaki06 dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai Cara Untuk Merubah Profil Penerima Pembayaran Adsense.

Pada artikel saya yang sebelumnya, saya telah berbagi kepada teman-teman mengenai cara untuk merubah nama penerima pembayaran Adsense. Untuk kali ini saya akan berbagi lagi mengenai cara untuk merubah biodata atau profil dari penerimapembayaran adsense tersebut.

Cara ini sangat pas untuk teman-teman yang sedang menjalankan usaha pembuatan akun adsense, sebab sekarang ini biodata penerima pembayaran adsense sudah dapat diubah, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang nama dan alamat si penerima pembayaran harus sesuai dengan pada awal kita membuat akun adsense dan nama serta alamatnya tidak dapat diubah lagi.

Okelah kalau begitu, tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja saya akan berbagi kepada teman-teman semua. Pertama-tama masuk atau log in ke akun adsense milik teman-teman terlebih dahulu. Kemudian klik tombol yang bergambar seperti bentuk gir yang terletak pada kanan atas, lalu pilih Pembayaran. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Kemudian akan muncul halaman berikut,pilih menu Profil Penerima Pembayaran yang berada pada samping kiri. Untuk merubah profil atau alamat si penerima pembayaran, silahkan teman-teman mengklik tulisan edit yang terletak tepat dibawah judul menu. Perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya.


Pada halaman selanjutnya, silahkan teman-teman ganti alamat penerima pembayaran yang lama menjadi alamat penerima pembayaran yang baru. Kemudian klik simpan, perhatikan gambar berikut.


Itu dia cara untuk merubah profil penerima pembayaran adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk teman-teman yang ingin bertanya atau ingin sekedar memberikan saran dan kritiknya mengenai artikel ini silahkan disampaikan dengan menuliskannya pada kotak komentar yang terlah tersedia.

Jangan lupa pula bagi teman-teman yang mempunyai blog untuk mencantumkan alamat blognya agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar.

4 comments:

  1. Tidak bisa diganti, ada pesan error "Terjadi kesalahan tak terduga. Coba lagi nanti. Tutup"

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa gk bisa diganti mas, barusan saya coba bisa,, coba mas putra di coba lagi ganti profil penerima pembayarannya.. semoga sukses mas.. :-bd

      Delete
  2. alhamdulillah, ini yang aku cari cari mas, matur suwun ya...

    ReplyDelete