Thursday, November 7, 2013

Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. II

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum dan selamat pagi para pembaca setia blog catatankaki06, Alhamdulillah seperti yang para pembaca sekalian lihat akhirnya iklan di blog ini kembali muncul setelah saya mendaftarkannya lagi menggunakan blog ini yang pernah saya daftarkan diadsense tetapi di banned karena sesuatu hal. Seperti janji saya yang lalu, kali ini saya akan membahas mengenai Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. II postingan ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya yaitu Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. I

Sebelum mendaftarkan kembali blog kita yang pernah di banned akun adsensenya oleh google maka terlebih dahulu kita harus membuka akun Google baru dan memindahkan blog kita ke akun baru tersebut, setelah itu Hapus Akun Google Lama anda. ganti semua akun email anda pada prifasi policy jika anda memasang email anda pada prifacy policy, serta ganti juga gambar artikel postingan anda sebab otomatis gambar anda akan hilang sesudah anda menghapus akun google anda, jangan juga lupa untuk mengganti template blog anda.

Diamkan blog anda selama kurang lebih satu bulan atau tiga bulan, jangan lupa tetap memperbaharui artikel blog anda. kemudian daftarkan lagi blog anda ke Google adsense dengan cara masuk ke menu earning atau penghasilan, setelah itu klik kata Tukar Akun Adsense anda akan dibawah ke halaman web Google Adsense, isi kembali data anda (kalau bisa jangan memakai nama anda). 

semoga artikel bagian kedua ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, nantikan bagian ke tiga artikel ini yang akan membahas mengenai Pay Out dari blog yang didaftar ulang setelah akun adsense dibanned. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat dan juga alamat blog sobat agar kami dapat berkunjung dan meninggalkan komentar pada blog sobat.

27 comments:

  1. Wah Makasih ya Mas Infonya , Bermanfaat Banget Artikelnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe., oke., terima kasih juga udah berkunjung dan memberikan komentar pada artikel saya

      Delete
  2. mantap sob, ane tingal nungu pin aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kawan, semoga pinnya cepat datang trus pendapatannya ngalir terus kayak air, hehehehe.,
      jangan lupa berkunjung lagi kalau pinnya udah datang yah... :)

      Delete
  3. Info yang bermanfaat mas.

    Saya mau tanya nih, kalau kita hanya tukar akun adsensenya saja dengan baru tapi admin bloggernya masih akun yang lama. Masih bisa diapprove gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tukar akun gmana mas?
      kalo akun adsensenya pernah dibanned, terus mas mau daftarkan lagi blog tersebut di adsense, mending buat akun baru mas..

      Delete
  4. Gan hapus akun maksudnya menghapus akun email google secara keseluruhan atau hanya hapus dari kontak blog itu? Soalnya kalo hapus secara keseluruhan email saya sepertinya tidak bisa saya lakukan karena email saya sudah saya gunakan di berbagai akun lain seperti BlackBerry ID, Paypal, Molpoin dll

    Mohon pencerahan jikalau berkenan email saya untuk balasan jawaban ke yosipramana5@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan., hapus akun gmail lama yang telah dipakai pada waktu mendaftar adsense dan dibanned., atau agan bisa mencoba mendaftar ke google adsense menggunakan blog lama dan memakai akun baru., semoga dapat mencerahkan agan., dan jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya lagi.,

      Delete
  5. terimakasih infonya kawan mudah-mudahan bisa..diterima

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 kawan., terima kasih juga atas kunjungannya.... :)

      Delete
  6. bang , ini aku habis ganti alamat , wktu mau kirim applikasi google adsense nya munculnya alamat yg lama nih.. tlg dibantu gann sceptnya hehe makasih

    ReplyDelete
  7. kok bisa muncul gan??? blognya udah pernah didaftar GA atau belum gan??

    ReplyDelete
  8. Infonya sangat berguna, smoga blog saya bisa didaftarkan ke google adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin gan,,, terima kasih atas kunjungannya....

      Delete
  9. Mau tnya mas, saya mepunyai 2 akun google,yang satu sudah diterima adsense dan yang satunya pernah ditolak, dan saya juga mempunyai 2 blog, dan dalam kedua blog tersebut admin blognya mengunakan 2 akun google tersebut walaupun dengan nama yang berbeda, yang ingin saya tanyakan apakah itu aman dari banned mas, terima kasih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut saya tidak apa2 mas,, asalkan blog dari akun yang pernah ditolak itu tidak dipasangkan iklan adsense....tapi untuk berjaga2 ya mending jangan pake akun google yang pernah ditolak mas, kecuali mau dipake daftar ulang adsense..

      Delete
    2. gitu ya mas, padahal akun yang pernah ditolak yang udah banyak followersnya, dan rencana blog yang pernah ditolak mau saya pasang adsense, makasih bangt mas atas pencerahannya, salam kenal.

      Delete
    3. iya mas,, kan kalau blog yang sudah ditolak oleh GA pasti blog tersebut belum layak untuk dipasang iklan GA..

      Delete
  10. Kalau misalnya blog kita ganti domain ke TLD. Gimana daftar ulangnya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah sebelum ganti ke TLD akun nya sudah ada mas?? kalo belum ganti dulu blognya ke TLD baru daftar,, kalo sudah ada akun adsense perlu dilihat lagi yang mas punya akun adsense hosted atau non hosted,, kalo akun adsense hosted perlu diupgrade ke non hosted biar iklannya bisa muncul di TLD.

      Delete
  11. Gan mau tanya, blog saya saat menunggu jawaban dari adsense( saat review kedua yaitu sudah dapt script adsense dan dipasang di blog) tapi saya ada rubah alamat provinsi pada kolom alamat, dan tidak tahu kenapa langsung ada muncul imformasi account adsense disable, dan besoknya saya dapt e-mail balasan dari adsense yang pasti e-mail penolakan dengan alasan tidak memenuhi TOS dan webmaster. tp account adsense saya sampai hari ke 7 saat ini masih tetap dapat saya buka. (tapi saya tidak menemukan cara daftar ulang lewat account adsense, apakah menang tidak ada menunya atau memang tidak ada khusus untuk account adsense saya yang kata google sudah dinonaktifkan) makasih gan,,,,mohon balasannya...sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca ulang email penolakan dari adsense gan, biasanya ada keterangan daftar ulangnya.

      Delete
  12. mau tanya nih gan, blog saya kan sudah ditolak terus saya mengajukan blog baru, tapi disuruh mendaftarkan langsung lewat blog yang baru, setelah saya mendaftar dan membuka adsense tetap saja Sayangnya akun AdSense Anda tidak disetujui
    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Ketika meninjau permohonan Anda, kami melihat bahwa situs Anda tidak sesuai dengan Kebijakan Program AdSense. Untuk detail selengkapnya, silakan periksa email yang kami kirimkan kepada Anda.
    Mohon maaf, kami tidak dapat menerima permohonan Anda saat ini. Namun, jika Anda dapat memperbaiki masalah tersebut di situs Anda, atau ingin menggunakan situs lain, Anda dapat mengajukan permohonan kembali di bawah ini.

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. masukan dari saya, coba itu emailnya adsense dibuka trus dilihat kesalahan2 sehingga tidak diterima, terus perbaiki kesalahannya dan ajukan lagi.. begitu saja mas.

      Delete