Thursday, September 26, 2013

Bagaimana Cara Untuk Menghapus Akun Google

Mungkin diantara para pembaca sekalian sudah mengetahui tentang cara untuk menghapus akun google, tapi tidak ada salahnya jika saya membagikan cara ini kepada para pembaca yang belum tahu mengenai menghapus akun googlenya.
Baca juga my diary saya selajutnya :
Akun Google merupakan akun yang kita buat untuk masuk jika akan menggunakan layanan google seperti Google Adsense, Blogger, FeedBurner, Gmail dan lain-lain, yang terdiri dari alamat email dan sandi tunggal (dalam satu akun tidak dapat menggunakan dua sandi). Banyak alasan orang untuk menghapus akun googlenya, khusus untuk saya pribadi menghapus akun google agar dapat mendaftar lagi ke Google Adsense.

Berikut ini saya akan berbagi mengenai cara-cara untuk menghapus akun Google, pertama-tama masuk ke akun google anda yang akan dihapus, kemudian klik tanda panah kecil di sebelah kanan foto profil anda lalu akan muncul sebuah kotak, klik kata Account yang terdapat di kotak tersebut. 

Setelah itu akan muncul setelan Accounts, pilih Menu Products yang ada disamping sebelah kiri. kemudian pada tulisan Your products terdapat kata edit diakhir tulisan tersebut, klik tulisan tersebut. 

Setelah itu akan muncul tampilan yang terdapat dua pilihan yaitu Hapus Produk dan Hapus Akun, pilih Hapus Akun dan klik tulisan dibawahnya. 

Pada langkah yang terakhir ini, untuk menghapus akun google kita diminta untuk mencentang seluruh poduk dari Google agar akun kita benar-benar terhapus dari data google, setelah itu masukkan sandi anda kembali. kemudian beri tanda centang pada dua kotak terakhir setelah itu klik tombol merah yang bertuliskan HAPUS GOOGLE ACCOUNT.

Sekian dulu pembahasan saya mengenai bagaimana cara untuk menghapus akun google, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. jika diantara anda ingin bertanya atau ingin sekedar memberikan kritik dan sarannya, silahkan ditulis pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

No comments:

Post a Comment