Friday, May 9, 2014

Pengertian dan Penyebab Google Sandbox

Assalamualaikum wr. wb., dan selamat pagi kepada para pengunjung yang tetap setia mengunjungi blog catatan kaki ini. Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai admin akan kembali berbagi kepada teman-teman semua tentang salah satu permasalahan yang sedang banyak-banyaknya dialami dan dibicarakan oleh para bloggers, yaitu mengenai Google Sandbox.
Baca juga my diary saya selajutnya :
Mungkin ada diantara kita yang pernah mengalami blog atau websitenya terkena Google Sandbox, termasuk saya sendiri. Sebenarnya apa itu Google Sandbox ? dari semua artikel yang telah saya baca saya dapat menyimpulkan bahwa, Google Sandbox adalah hukuman yang diberikan oleh pihak Google kepada website atau blog yang menyebabkan blog tersebut terlempar untuk sementara dari peringkat pertama laman pencarian Google. 

Apa yang menyebabkan sehingga Website atau Blog kita terkena hukuman Sandbox dari Google? dari artikel-artikel yang saya baca, penyebab utama situs kita terkena Google Sandbox  yaitu Cepatnya website atau blog tersebut menempati peringkat yang tinggi secara drastis sehingga pihak Google menganggap ada indikasi spam atau gejala yang tidak wajar dari cepatnya blog tersebut mencapai peringkat tertinggi.

No comments:

Post a Comment