Monday, September 2, 2013

Bagaimana Mengganti Alamat URL Blog

Pernahkah anda berpikir untuk mengganti alamat URL blog yang anda miliki, mungkin alamat blog yang anda miliki sekarang tidak menarik atau anda memang ingin merubahnya dengan alasan yang lain. tapi tunggu dulu, merubah alamat URL blog sama juga dengan membuat blog yang baru sebab jika anda merubah URL blog anda maka blog anda akan kehilangan pengunjung lama yang telah mengetahui atau mengenal alamat blog tersebut. 
Jika anda tetap ingin merubahnya maka akan saya berikan cara untuk merubah alamat blog, sebenarnya cara ini sangat mudah pertama-tama masuk ke akun blog anda masing-masing, kemudian pilih menu Setelan yang ada disebelah kiri kemudian pilih Dasar. Pada Alamat Blog, klik edit untuk merubah alamat URL blog anda setelah dirubah. simpan setelan dan lihat hasilnya.

Sekian dulu pembahasan saya mengenai cara merubah alamat URL Blog, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

2 comments:

  1. Ganti alamat blog pasti efeknya sangat terasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,,,, blog akan sepert baru kembali,,, pokoknya kita mulai dari awal lagi,,,

      Delete