Friday, May 8, 2015

Cara Mencairkan Pendapatan Adsense Melalui Western Union

Saat-saat pencairan pendapatan dari google adsense merupakan saat yang paling indah untuk seorang publisher google adsense termasuk saya. Alhamdulillah saya sudah yang ketiga kalinya mendapatkan bayaran dari Google adsense melalui western union, pertama saya mendapatkan pada bulan November 2014, yang kedua pada bulan Januari 2015 dan yang terakhir saya dapat pada bulan April lalu.
Baca juga my diary saya selajutnya :
Kalau tidak salah, ada tiga pilihan cara pendapatan kita diberikan oleh google Adsense, diantaranya ialah cek, transfer bank dan yang terakhir yaitu melalui Western Union, kebetulan saya memilih Western Union sebagai pilihan untuk mengambil pendapatan adsense saya. Pada umumnya salah satu tempat yang biasanya ditempati untuk mengambil pendapatan adsense yaitu di Kantor Pos sebab prosesnya cepat tanpa ribet.


Cara untuk mencairkan pendapatan adsense melalui western union sangatlah mudah, berikut ini langkah-langkahnya atau kronologis yang saya berikan sesuai dengan pengalaman saya selama mencairkan pendapatan adsense.
  1. Sebelum kekantor pos, teman-teman silahkan mencatat dulu nomor kode pengiriman yang dikirimkan oleh pihak google adsense pada akun adsense kita masing-masing. Nomor kode tersebut dapat teman-teman catat atau lebih baik jika diprint.
  2. Setelah itu menuju ke kantor pos terdekat, jangan lupa juga untuk singgah memfoto copy KTP, karena foto copy KTP sangat diperlukan.
  3. Sesampainya di Kantor Pos silahkan langsung menuju ke loket yang khusus melayani pengambilan uang melalui Western Union. Jika pengunjungnya banyak atau rame, di anjurkan untuk mengantri.
  4. Berikan foto copy KTP beserta hasil print kode pengiriman yang dikirim oleh google tadi, sembari mengatakan "Mau cairkan western union dari google".
  5. Isi formulir yang diberikan oleh petuga kantor pos.
  6. Tanda tangah bukti penerimaan uang dari goole adsense dan terima uangnya dari petugas kantor pos.
  7. Pulang kerumah dengan hati senang dan riang gembira.
Itulah langkah-langkah atau kronologis mencairkan pendapatan adsense melalui Western Union via Kantor Pos, maaf bila kata-katanya agak kacau karena saya sangat sulit untuk merangkai kata-kata. Diharapkan pembaca sekalian agar maklum.

Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini. semoga postingan ini dapat bermanfaat dan menjadi masukan untuk para pembaca sekalian khususnya teman-teman yang akan melakukan pencairan pendapatan google adsensenya bulan ini.

2 comments:

  1. ahaha...gk sampai 5 menit Rp..udah di tangan[kl gk antri],,tinggal mampir sebentar
    di warung bakso plus es degan..wkwkwk,salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,, terma kasih gan uah mampir di blog saya,,, salam sukses... |o|

      Delete