Thursday, August 15, 2013

Menikmati Secangkir Kopi Di Pagi Hari

Anda penikmat kopi ? jika anda penikmat kopi maka anda sama dengan saya karena saya juga penikmat kopi, apa lagi jika saya sedang duduk di kantor sambil menatap layar komputer. saya tidak mengerti tentang jenis-jenis kopi tapi yang pastinya saya suka semua jenis kopi dari kopi hitam sampai kopi putih dan dari kopi yang pahit sampai kopi yang manis. 
Saya sering mendengar dan membaca bahwa kopi memiliki banyak khasiat dan banyak pula bahayanya, tapi tidak ada minuman yang paling nikmat di pagi hari selain kopi. maka dari itu tidak berlebihan kalau saya bilang bahwa kopi merupakan minuman yang ternikmat di pagi hari.

Kopi banyak diminati oleh orang kantoran atau para pegawai kantoran, hal itu dikarenakan bahwa banyak orang yang merasa segar dan tidak mengantuk jika telah meminum kopi. ternyata hal itu betul juga menurut saya karena setelah saya minum kopi mata saya langsung segar dan tidak mengantuk lagi, tidak seperti sebelumnya saat saya belum minum kopi. 

Selain nikmat diminum di pagi hari hari, kopi juga sangat nikmat diminum pada malam hari, terlebih jika kita sedang ingin begadang kopi adalah teman terbaik kita. kopi juga berperan baik dan sangat penting dalam keamanan suatu daerah, hal itu dikarenakan para hansip, satpam, polisi, dan para kemanan lainnya selalu meminum kopi jika ingin menjaga keamanan pada malam hari agar tidak mengantuk.

Tapi walaupun kopi sangat nikmat, jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi kopi karena kata orang tidak baik untuk kesehatan badan walaupun saya juga tidak tau bagaimana tidak baiknya. sekian dulu artikel saya pada pagi hari yang cerah ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

No comments:

Post a Comment