Thursday, December 5, 2013

Fakta Unik Admin CatatanKaki Dalam Daftar Ulang Adsense (Episode 1)

Assalamualaikum wr. wb. Selamat sore para pembaca blog catatankaki sekalian, pada kesempatan ini saya akan membuat artikel yang berjudul diatas. Mungkin ada yang bertanya "Kenapa admin blog ini membuat artikel yang tidak berguna kayak begini ?", jawaban saya ialah karena saya pusing mencari ide artikel yang akan saya buat hari ini maka dari itu, dari pada hari ini tidak ada artikel lebih baik ada walaupun artikelnya agak ngawur dikit.
Selain itu teman-teman jangan melihat suatu artikel dari judulnya, tapi baca juga isinya sebab walaupun artikel itu paling tidak menarik sekalipun tapi mungkin ada sedikit manfaat yang bisa teman-teman dapatkan walaupun hanya sedikit, begitu pula dengan artikel ini.

Berikut ini beberapa fakta unik saya sebagai admin dari blog catatankaki ini pada waktu mendaftar ulang Google Adsense sekitar 3 bulan terakhir.

1. Sepuluh kali banding
Kalau saya hitung-hitung semenjak akun saya di nonaktifkan oleh Google Adsense, saya sudah 10 kali mengajukan banding tapi semuanya ditolak. Pantas para master-master adsense mengatakan bahwa kecil kemungkinan banding kita diterima oleh adsense, kecuali kita mengeluarkan rayuan maut, untuk lebih jelas mengenai fakta unik yang pertama ini silahkan baca artikel saya ini Banding Saya Ditolak Oleh Google Adsense.

2. Sepuluh kali daftar ulang
Tahukah para pembaca sekalian bahwa saya sudah mendaftar ulang Google Adsense sebanyak kurang lebih 10 kali, pasti ada yang mengatakan "Kok segitunya benget sih mendaftar Adsense sampai 10 kali ?", memang saya penasaran sekali dengan program periklanan ini sebab saya sering sekali melihat para master adsense mendapatkan penghasilan sampai $700 per bulannya, jadi saya ingin membuktikannya.

3. Sepuluh kali diterima
Dari kurang lebih 10 kali saya daftar adsense, tahukah para pembaca sekalian bahwa sepuluh kali juga saya diterima, aneh memang tapi memang begitu kenyataannya. dan yang lebih aneh lagi ialah

4. Sepuluh kali di akun dinonaktifkan
Hahahaha...., maaf saya tertawa dulu sebab dari kurang lebih sepuluh kali saya mendaftar, sepuluh kali pula saya diterima, dan akhirnya sepuluh kali akun saya dinonaktifkan oleh Google Adsense. dan herannya lagi hingga saat ini saya tidak tahu letak permasalahannya.

Itu dia beberapa Fakta Unik Admin CatatanKaki Dalam Daftar Ulang Adsense Episode 1, ikuti lanjutan artikel ini pada episode berikutnya. semoga para pembaca sekalian dapat menemukan manfaat dari artikel darurat ini, jika teman-teman ingin memberikan komentarnya atas artikel ini silahkan dituliskan pada kotak yang telah tersedia. (Bersambung...)

No comments:

Post a Comment