Monday, September 16, 2013

Banding Saya Ditolak Oleh Google Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Susah memang mengajukan banding ke pihak Adsense, apa lagi jika banding tersebut untuk memulihkan akun Adsense yang telah di Banned atau dinonaktifkan oleh pihak Adsense tapi kalau blog yang dibanned sama adsense mungkin masih bisa dipulihkan (kata teman saya) walaupun saya sendiri belum pernah mengalaminya sendiri.

Benar juga kata teman saya yang satunya lagi kalo peluang pihak Adsense untuk menerima permohonan banding kita itu hanya 95%, tapi kan masih ada 5%nya. dari 5% itu saya dengan semangat mengajukan banding kepada pihak adsense berharap kalau akun saya itu masih dapat pengampunan atau paling tidak diberikan remisi agar akun saya tersebut dapat aktif lagi. 

Setelah beberapa hari akhirnya email dari pihak adsense datang juga dengan semangatnya saya membuka dan membaca kata demi kata dari email tersebut, kira-kira emailnya berbunyi seperti ini

Pelanggan yang Terhormat,


Terima kasih atas informasi tambahan yang diberikan dalam pengajuan banding  Anda, kami menghargai minat Anda untuk terus mengikuti program AdSense.  Setelah meninjau data akun secara saksama dan mempertimbangkan masukan dari  Anda, pakar kami telah memastikan bahwa kami tidak dapat mengaktifkan  kembali akun AdSense Anda.


Betapa indah kata-kata yang tertulis dari isi email tersebut, tapi dibalik kata-kata yang sangat indah itu semangat saya seketika hancur berkeping-keping saat membacanya. apakah tidak ada ampunan bagi akun saya itu, sungguh ter...la...lu....

sekian dulu artikel saya ini, semoga ada manfaatnya untuk para pembaca sekalian jika ada kritik maupun saran ataukah sekedar berbagi dengan saya jika ada diantara para pembaca yang pernah mengajukan banding dan diterima silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang ada di sebelah bawah artikel ini.

Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung dan memberikan komentar. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel menarik dan bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

13 comments:

  1. pengajuan banding hanya berlaku tuk pelanggaran selain fraud click, seperti permasalahan desain iklan dan konten. untuk pelanggaran berupa fraud click, 99% tidak akan bisa mengajukan banding.

    Mas Harno yg sabar ya? Coba periksa kembali, adakah sumber trafik yang mencurigakan? seperti dari direktori2 yg kurang dipercaya. atau juga trafik siluman (trafik generator), ada banyak kasus adsense dibanned karena 2 hal tersebut.

    ttp semangat mas..

    ReplyDelete
  2. hehehehe., iya mas, masih semangat kok saya., rencananya saya mau daftar lagi nih.,

    ReplyDelete
  3. idem bro saya juga mengalaminya.. mencoba banding dan ditolak oleh Google Adsense.. huff coba browsing tentang pengalaman orang yang akun Google Adsensenya di non aktifkan juga, umm menemukannya yang sepengalaman aja, seperti blognya bro ini

    berkunjung juga ke blog saya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe., iya bro, kalo kita kirim banding di adsense pasti selalunya ditolak, tidak pernah saya mendengar ada yang diterima bandingnya sama google adsense...
      Terima kasih bro atas kunjungannya... :)

      Delete
  4. mas kalau mengajukan banding pertama di tolak , bisa mengajukan banding lagi ga mas , terus ada batasan maksimalny aga mas mengajukan banding tersebut , makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, kayaknya tidak ada batasan maksimalnya untuk mengajukan banding ke adsense,, sebaiknya mas buat akun adense yang baru saja, karena jarang sekali google adsense akan menerima banding dari publishernya,,, terima kasih mas atas kunjungannya.... :)

      Delete
  5. http://pepaya-boyolali.blogspot.com/

    sama gan.., adsense saya jg di banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blognya keren gan.. :-bd,, terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  6. Ane lagi mengalami masalah itu.. dan sedang mengajukan banding...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinannya sangat kecil banding diterima gan?? mending daftar lagi,,,,

      Delete