Tuesday, August 20, 2013

Akun Adsense Di Banned Ketika Akan Pay Out ?

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Kata "Banned" merupakan kata yang paling menakutkan oleh seorang publsiher Google Adsense, bagaiana tidak jika seorang publisher menerima email dari adsense bahwa akunnya telah dibanned atau telah ditutup maka bagaikan disambar petir. apa lagi jika earning atau pendapatan kita sudah di atas $100 langsung saja akan loyo dibuatnya,  hal itu sering terjadi oleh seorang publisher adsense makanya banyak yang berpendapat bahwa Google Adsense sangat curang atau Google Adsense mempermainkan para publishernya karena akan menutup akun adsense ketika akan Pay Out.

Tapi semua itu tidak betul, jika kita terus mempertahankan blog kita pada jalur yang benar dan yang telah ditentukan oleh Google Adsense maka akun kita akan baik-baik saja. mungkin penutupan akun terjadi akibat ada kesalahan-kesalahan yang kita lakukan, contohnya, ada artikel yang kita tidak sengaja mengambil dari situs lain atau ada gambar-gambar di situs kita yang melanggar hak cipta.

Mungkin ada juga kata-kata atau isi artikel yang kita tulis menggunakan kata-kata yang dilarang oleh pihak Google Adsense. beberapa contoh tersebut dapat membuat akun Adsense anda akan ditutup walaupun pendapatan anda kurang dari $100.

Saya juga pernah pernah diBanned oleh pihak Adsense, tapi yang dibanned bukanlah akun Adsense saya melainkan dua situs saya karena menggunakan kata-kata yang mengandung kekerasan dan kata-kata yang tidak baik. sejak saat itu saya memeriksa artikel yang saya buat sebelum dipublikasikan.

Kesimpulannya ialah tidak benar bahwa Google Adsense akan menutup akun kita ketika akan Pay Out, jika sudah mencapai ambang pembayaran sebaiknya situs-situs kita diperiksa ulang agar jika ada kesalahan dapat diperbaiki. ada juga tips dari sesama pubhliser bahwa sebaiknya semua iklan situs anda dihilangkan sementara untuk mengantisipasi klikan yang tidak valid.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembaca dan khususnya para publisher Adsense yang baru. nantikan artikel-artikel menarik lainnya dari http://catatankaki06.blogspot.com/Wassalam...

2 comments:

  1. Iya bener gan, google banned akun GA jg pasti ad alasannya y gan. . .salam.

    ReplyDelete