Sunday, September 8, 2013

Penyebab Pembayaran Adsense Ditangguhkan

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Pernahkah anda melihat kata berwarna merah yang bertulisan DITANGGUHKAN pada akun adsense anda ? ataukah sementara ini akun anda bertuliskan demikian ?. jangan panik dulu, sebab saya juga pernah mengalaminya. Kata itu muncul disebabkan anda belum memverifikasi PIN adsense anda dan kata itu akan hilang setelah anda memverifikasi PIN adsense anda. Jadi pembayaran anda akan ditangguhkan jika anda belum memasukkan nomor PIN Google Adsense anada.

Saya sempat panik setelah melihat tampilan blog saya tidak menampilkan iklan lagi, sayapun cepat-cepat membuka akun adsense saya dan menemukan kata tersebut serta sebuah pemberitahuan yang isinya "Laman anda menampilkan unit iklan kososng karena anda belum memverifikasi PIN anda". saya pun bingung bagaimana caranya memverifikasi PIN.

Sedangkan PIN Google Adsense tersebut tidak kunjung datang kerumah saya sementara itu iklan adsense yang ada di blog saya pun tidak juga muncul. Akhirnya saya menelantarkan akun adsense saya selama empat bulan dari Februari sampai awal bulan Mei dan pindah ke program PPC lain. tapi akhirnya Akun saya pun tidak ditangguhkan lagi dan dapat memunculkan iklan Adsense seperti sedia kala hingga sekarang.

Sekian dulu artikel singkat saya mengenai penyebab pembayaran adsense anda ditangguhkan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca serta dapat pula bermanfaat untuk saya sendiri. jika anda mempunyai kritik dan saran tentang artikel ini atau tentang blog ini atau pertanyaan silahkan dituliskan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

12 comments:

  1. Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.

    itu maksudnya apa ia gan...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa kemungkinan,, yang pertama metode pembayaran belum dipilih, yang kedua PIN belum dimasukkan,, yang ketiga saldonya belum sampai Rp. 130000 atau $10 sehingga belum bisa memilih metode pembayaran dan memasukkan PIN, yang menyebabkan terdapat pemberitahuan yang demikian.

      Delete
    2. oh...gitu ia gan, namun mengenai adsense nya sendiri gak ada masalah kkan gan...?

      Delete
    3. gk pp gan, asalkan tetap mematuhi aturan main adsense,, selama mematuhi peraturan adsense akun aman sentosa... yang terpenting dan yang paling susah sekarang mengisi dollarnya gan,,,

      Delete
  2. mau nanya lagi gan...?

    setelah kita dapat $100 pertama, apa benar bulan depannya kita bakalan di gaji segitu seterusnya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan saya udah tahap verifikasi PIN,
      KIRA-KIRA Pin itu kita yg ambil ke kantor POS
      atau akan datang kerumah kita sendiri (di antar)

      Gimana itu gan...?

      Delete
    2. tergantung pendapatan bulan berikutnya, kalo lebih dari $100 ya digaji, kalo dibawah $100 ya tunggu ke bulan bebrikutnya sampai bisa cukup $100..

      Delete
    3. kalo alamatnya lengkap dan tidak memusingkan pak pos nya pasti diantarkan,, tapi biasa juga tidak diantarkan,,

      Delete
    4. kenapa ia PIN Saya Belum Nyampek,

      Padahal : Most recent PIN was generated
      Oct 13, 2016

      sebenarnya PIN Itu Dapatnya Dari Mana Ia Bg.. - Pos Atau Dari Buku Rekening Bank Kita..?

      Delete
    5. PIN dikirim lewat POS gk tau kalo sekarang.. saya saja dulu sampai tiga kali minta pengiriman ulang PIN, tapi tidak pernah sampai, akhirnya kirim scan KTP dan berhasil

      Delete
  3. alasan lain mungkin anda telah mengatur pembayaran lebih besar dari bulan sebelumnya hal ini juga saya alami jadi anda tidak usah panik karena pembayaran ditangguhkan hanya sementara saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ia PIN Saya Belum Nyampek,

      Padahal : Most recent PIN was generated
      Oct 13, 2016

      sebenarnya PIN Itu Dapatnya Dari Mana Ia Bg.. - Pos Atau Dari Buku Rekening Bank Kita..?

      Delete