Wednesday, December 18, 2013

Judul Label Iklan Adsense yang Diperbolehkan

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Selamat pagi para pembaca sekalian, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua mengenai Judul label iklan adsense yang diperbolehkan. Banyak para publisher-publisher adsense, mungkin juga diantara kita yang memasang iklan adsense di blog kita dengan menggunakan judul-judul yang sembarangan. Contohnya, "Situs yang disarankan", "Situs Vavorit Saya", dan lain-lain.

Berhati-hatilah, sebab pihak adsense tidak memperbolehkan para publishernya untuk memasang judul sembarangan pada iklannya. mereka hanya memperbolehkan beberapa kata saja sebagai judul label iklan adsense, Beberapa judul label iklan yang diperbolehkan tersebut adalah :
  1. "Sponsored Link" (link sponsor)
  2. "iklan"
  3. "Advertisements" atau "Ads" saja
Itu dia kata-kata yang diperbolehkan oleh pihak Adsense untuk dijadikan Judul label iklan, diluar kata-kata tersebut tidak boleh digunakan. Jika anda memaksa menggunakan kata lain selain tiga kata tersebut maka akun adsense anda akan di BANNED atau DINONAKTIFKAN.

Sekian dulu artikel saya pada kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan semoga para pembaca sekalian juga dapat menemukan manfaat dari artikel ini. Jika para pembaca sekalian ingin memberikan kritik dan saran atau sekedar berkomentar, silahkan disampaikan pada kotak komentar yang tersedia. Wassalam...


Jangan lupa menyertakan alamat blog sobat saat berkomentar pada blog ini agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog sobat.

2 comments:

  1. nambah ilmu nih soob
    di tunggu follow baliknya ya gan dan bantu tekan GOOGLE Plusnya ya gan ....hehehe
    saya tunggu komentar anda di blog saya

    ReplyDelete