Saturday, August 10, 2013

Memasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Banyak orang yang bertanya-tanya setelah mereka melihat blog yang mereka kunjungi memasang iklan Google Adsense di dalam postingan lebih jelasnya di bawah judul postingan dan di akhr postingan, saya juga sempat khawatir dan takut kalau setelah saya pasang iklan Google Adsense di dalam postingan maka akun Adsense saya malah di tutup.

Tapi setelah setahun saya memasangnya kekhawatian itu hilang,ternyata memang dibolehkan oleh Google Adsense untuk memasang iklan dibawah judul postingan dan diakhir postingan. malah iklan yang muncul di dalam postingan rata-rata mempunyai nilai CPC yang tinggi, walaupun nilai CPC yang tinggi juga dipegaruhi oleh keyword yang kita bahas itu kata seorang master Google Adsense yang telah sukses di bisnis ini.

Memang kalau kita memasang iklan dikedua tempat ini akan banyak kita mendapatkan klikan, itu dikarenakan kedua tempat tersebut sangat mudah untuk dilihat oleh pengunjung yang akan membaca artikel kita serta jika mereka selesai membaca artikel kita mereka juga akan mudah untuk melihat iklan yang ada di bawah artikel tersebut.

Semoga teman-teman mendapatkan manfaat dari artikel saya pada kali ini, jika ada diantara teman-teman yang ingin bertanya atau sekedar memberikan kritik dan sarannya mengenai postingan ini atau mengenai blog saya ini silahkan di tulis pada kotak komentar yang telah tersedia. Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog teman-teman agar saya juga dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog teman-teman.

2 comments:

  1. Apa benar boleh gan ? Kalau boleh tau, bagaimana caranya ? Tolong dong dibuatkan tutorialnya lengkap disini, kalau bisa,ijin saya bookmark deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh gan, tuh ada iklan adsense di atas dan dibawah artikel saya diatas..., udah ada tutorialnya di blog ini gan, nih linknya http://catatankaki06.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-pasang-iklan-di-dalam.html

      Delete