Monday, September 23, 2013

Akhirnya Diterima Lagi Sama Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Alhamdulillah, setelah sekian kali mendaftar dan sekian kali pula ditolak akhirnya saya diterima lagi sama Google Adsense. saya sendiri tidak menyangka bisa diterima lagi sama Google Adsense setelah peristiwa lima akun adsense saya dibanned dan ini merupakan akun keenam saya, kemarin saya iseng-iseng mendaftar di Adsense sebab beberapa kali saya daftar ulang selalu ditolak padahal saya sudah mengorbankan sekian blog kesayangan saya.

Pada waktu itu saya memakai nama saya sendiri meskipun kita tahu bahwa kita tidak boleh memakai nama yang sama untuk mendaftar adsense terlebih jika akun adsense kita yang sbelumnya dibanned atau dinonaktifkan. nama saya samarkan dengan menghilangkan salah satu hurufnya, biarkanlah yang penting iklan adsense bisa muncul lagi di blog saya.

Tidak menunggu tiga jam saya mengecek email saya dan akhirnya sebuah email dari adsense yang menandakan bahwa saya diterima lagi oleh adsense, isi email dari adsense sebagai berikut

Selamat datang di AdSense!

Kami telah menyelesaikan sebagian peninjauan atas permohonan Anda. Namun, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya padahttp://simple420.blogspot.com/ hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs.  Setelah peninjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.



Segera setelah iklan mulai ditayangkan di situs Anda, kami akan terus meninjau kepatuhan akun Anda terhadap kebijakan kami.  Jika terdeteksi pelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat dihentikan atau akun Anda dinonaktifkan.  Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua lansiran yang ada.


Akhirnya saya diterima lagi oleh adsense, betapa senang hati saya mendapatkan email yang sangat saya harapkan.


Silahkan tinggalkan komentar berupa pertanyaan serta kritik dan saran pada kotak koemntar yang telah tersedia dan jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar kami dapat berkunjung dan memberikan komentar balik pada blog sobat.

24 comments:

  1. Wah, selamat ya Om :)
    bisikin dong resepnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo daftar blog itu2 aja gmana gan ?

      Delete
    2. maksudnya daftar adsense dengan blog yang pernah dibanned sama adsense? bisa ja gan, bahkan saya memakai blog yang pernah dibanned oleh adsense diterima dan awet sampe sekarang..

      Delete
  2. hehehehe., terima kasih.,
    seenarnya daftar GA tidak ada resep pastinya, asalkan mas sabar pasti diterima dan jangan lupa kalo mau bikin blog yang mau dipake daftar GA artikelnya harus yang original semua, kayak blog ini umur kurang dari 2 bulan tapi udah pernah diterima sama GA walaupun akhirnya di banned juga.

    ReplyDelete
  3. Mas, bisa bantu ngak biar permohonan adsense saya diterima, sudah 5 kali ditolak.

    ReplyDelete
  4. Ngak ngerti juga mas, cuma diberitahu permohonan anda belum disetujui. Blog saya sudah satu tahun lebih. Pernah daftar lewat docstoc, lewat blogger.com, lewat web adsense juga. Sudah baca banyak artikel ttg tips dan trik agar cepat disetujui adsense, tp masih gagal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada alasannya kan kenapa gk disetujui, misalnya konten anda belu mencukupi atau lainnya.,., emang isi email dari adsense apa mas??

      Delete
  5. silahkan mampir di blog saya gan
    http://kubukuku.blogspot.com/
    saya kemarin baru di tolak, dan bingung mu gimana biar bisa daftar adsense lg,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tau ditolaknya karena apa gan??
      terima kasih atas kunjungannya gan., langsung deh saya mampir di blognya., :)

      Delete
  6. blog saya diterima karena konten tidak memadai
    http://ligumens.blogspot.com
    mungkin agan bisa bantu saya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo alasan konten tidak memadai, agan tambah saja artikel blonya, terus usahakan setiap artikel 300 kata,, dan satu lagi artikel tersebut harus yang original,,, terima kash atas kunjungannya,,,

      Delete
  7. ini blog saya yang sudah ada kode ADS google dan sudah terdaftar tapi dinonaktifkan oleh pihak google, bagaimana caranya saya memperbaiki? blog: http://wahid-biyobe.blogspot.com. Mohon penjelasannya. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar lagi saja gan,,, tapi pake akun gmail yang baru,,, blognya keren gan,,,

      terima kasih atas kunjungannya... :)

      Delete
  8. Maaf mau nanya,Untuk Nama yang diedit tidak sama persis ktp apakah bisa saat pencairan WU?
    Dan saya lihat posting ini bulan Sep 2013 apakah sampai saat ini adsensenya masih OK. maaf soalnya agan bilangnya mantan Banned,apa tidak ketahuan.Saya punya kasus yang sama jadi mohon bimbingannya makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,, akun adsense yang ada di postingan ini sudah dibanned lagi gan karena sesuatu hal,,, setelah itu saya daftar lagi dengan memakai nama saya tanpa editan, dan akun adsense tersebut sampai sekarang masih ok dan telah beberapa kali cair..

      Delete
  9. Maaf gan berarti nama bekas banned digunakan lagi? Wah kok bisa gan.

    1. Apakah ada editan dlm penulisan alamat?
    2. Atau nama dibikin sambung misal tiga suku kata dijadikan 2 suku kata..?
    3. Oh iya jika PC bekas digunakan untuk daftar adsense trs misal diinstal ulang apakah sudah aman untuk daftar adsense lagi (IP sudah ganti).

    Maaf saya jadi semangat lihat artikel ini..tolong jawabannya. maksih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. tidak ada editan mas.
      2. tidak disambung mas, pokoknya nama tidak saya edit, sesuai dengan nama di akun adsense saya yang lalu.
      3. sudah aman gan...,

      Delete
  10. Maaf Gan tanya lagi... Itu sudah jalan berapa bulan adsensenya yang nama bekas ba**ed..makasih

    ReplyDelete
  11. mas saya kok susah banget munculin iklan adsense saya yang hilang to ,gara gara ganti domain ...solusinya dong mas....mksh.

    ReplyDelete