Wednesday, August 7, 2013

Cukup Satu Akun Adsense Saja

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Mungkin ada diantara para pubhlisher baru yang bertanya "Apakah saya harus membuat akun Google Adsense baru untuk blog yang kedua saya ?", jawabannya ialah tidak perlu karena iklan Google Adsense dapat dipasang di banyak Blog. disamping itu kita tidak dapat membuat akun google adsense dengan nama yang sama, jadi kalo kita mau membuat akun gogle adsense maka kita harus memuat email serta memasukkan nama orang lain.

"Tapi bagaimana cara untuk memasang iklan Google Adsense ke Blog yang lainnya ?", caranya sangat mudah sekali, kita hanya perlu membuat iklan baru seelah itu copy paste scrip iklan tersebut ke blog anda yang baru. 

Mempunyai Akun Google Adsense lebih dari satu juga sangat tidak menguntungkan bagi kita sebagi pubhliser, karena pendapatan kita akan terbagi dua serta Pay Outnya akan lama sekali sebab kita harus menunggu salah satu dari akun Google Adsense Kita yang mencapai $100. lain halnya jika kita mempunyai satu akun Google Adsense dan mempunyai lebih dari satu Blog, akan sangat menguntungkan jika semua blog kita mendapatkan klikan yang banyak maka Akun Google Adsense kita akan cepat mencapai $100.

sekian dulu uraian saya tentang perlukah mempunyai akun Google Adsense lebih dari satu, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca dan untuk saya sendiri.

No comments:

Post a Comment