Tuesday, August 6, 2013

Penempatan Iklan Google Adsense Yang Sangat Menguntungkan

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Selain artikel dan jumlah visitor, penempatan iklan Google Adsense pada situs kita sangat mempengaruhi jumlah pendapatan yang kita hasilkan. ada beberapa penempatan yang dianjurkan oleh para master Google Adsense yang telah sukses dalam usaha ini, berikut akan saya ulas menurut pemahaman saya.

1. Header Blog
Posisi iklan yang pertama ialah pada bagian header atau bagian atas Blog atau situs, kenapa kita memasang Iklan Google Adsense di header karena jika pengunjung membuka situs kita maka hal yang pertama kali mereka lihat adalah header blog maka dari itu posisi iklan disini sangat berpeluang besar mendapatkan banyak klikan dari pengunjung.

Ukuran iklan Google Adsense yang cocok untuk posisi ini adalah 728x90.

2. Dibawah Judul Postingan
Posisi yang kedua ialah dibawah judul postingan, karena jika pengunjung hendak membaca artikel kita maka yang pertama mereka lihat adalah judul maka dari itu posisi ini juga sangat berpeluang besar mendapatkan klikan.

Ukuran iklan Google Adsense yang paling pas untuk posisi ini adalah 300x250 atau 336x280.

3. Dibawah atau DiAkhir artikel
Posisi yang terakhir adalah pada akhir postingan, karena setelah pengunjung selesai membaca artikel kita maka mereka akan melihat atau membaca tulisan-tulisan dan artikel yang terkai pada bagia akhir postingan.

Ukuran iklan yang cocok untuk posisi ini adalah 336x280 dan 468x60.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Wassalam...

2 comments: