Saturday, August 31, 2013

Modifikasi Kode Iklan Adsense Yang Diperbolehkan

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Beberapa waktu lalu saya sempat membahas mengenai larangan untuk memodifikasi kode iklan Adsense, pada kesempatan kali ini saya akan membahas atau berbagi mengenai hal yang sebaliknya yaitu modifikasi kode iklan Adsense yang diperbolehkan oleh pihak Google Adsense.

Artikel ini sendiri saya buat sebab pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Larangan Untuk Memodifikasi Unit Iklan Google Adsense ada seorang master yang berbagi kepada kita tentang beberapa modifikasi kode iklan Adsense yang dapat diterima, terus terang waktu saya membahas tentang artikel saya sebelumnya saya belum mengetahui ternyata ada modifikasi kode iklan Adsense yang diperbolehkan, untung saja saya dikasih tahu, Hehehehehe...

Langsung saja, berikut ini beberapa modifikasi kode iklan Adsense yang dapat diterima atau diperbolehkan oleh pihak Google Adsense :

1. Desain Responsif
2. Pengujian A/B
3. Menetapkan Saluran Khusus Secara Dinamis
4. Minimisasi Tag Iklan

Itu dia beberapa modifikasi kode iklan yang dapat diterima oleh pihak Google Adsense, sengaja saya tidak memberikan penjelasannya sebab saya tidak bisa membahasakannya. dari pada saya copas dari situs Adsense mending anda langsung saja menuju ke sumbernya untuk lebih jelasnya kunjungi alamat ini support.google.com, di situs itu sudah lengkap penjelasannya dan cara memodifikasinya dari pihak Adsense sendiri.

Sekian dulu artikel saya yang sangat singkat ini, jika anda punya pertanyaan atau mengetahui modifikasi yang diperbolehkan  lainnya selain yang ada diatas, silahkan dibagikan kepada kami dengan cara menulis pada kotak komentar yang ada dibawah, jangan lupa pula untuk menyertakan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung balik dan memberikan komentar.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan kepada para pembaca dan penulis, nantikan dan ikuti terus artikel-artikel menarik dan bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

8 comments: