Wednesday, November 19, 2014

Verifikasi Akun Google Adsense Tanpa Memasukkan Nomor PIN

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualikum wr. wb. dan selamat pagi para pembaca setia blog catatankaki06. Sepertinya sudah lama sekali saya tidak memperbaharui artikel yang ada pada blog ini, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai akun adsense saya yang terverifikasi tanpa memasukkan nomor PIN verifikasi dari adsense.

Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya-tanya, kok bisa gitu ? pertamanya memang saya tidak percaya akan tetapi setelah saya melihat email dari google adsense yang mengatakan bahwa akun saya telah resmi diverifikasi tanpa perlu memasukkan PIN. isi dari email Google adsense selengkapnya adalah sebagai berikut.


Untuk memverifikasi akun adsense tanpa memasukkan PIN teman-teman hanya cukup mengirimkan scan KTP, tunggu satu atau dua hari kemudian cek email. Untuk mengirimkan scan KTP, teman-teman perlu mengirimkan tiga kali permohonan pengiriman ulang nomor PIN terlebih dahulu.

Sebenarnya veifikasi akun adsense sata tanpa memasukkan nomor PIN ini sudah sejak kira-kira dua bulan yang lalu, akan tetapi baru bisa saya buatkan artikelnya karena satu dan lain hal. Maka dari itu saya minta maaf kepada pengunjung blog ini karena selama dua bulan bahkan tiga bulan tidak memperbaharui artikel yang ada pada blog ini.

Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, mohon maaf jika tulisan saya agak berantakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang bergabung menjadi Publisher Adsense dan untuk teman yang sedang menunggu nomor PIN yang tidak kunjung datang. Wassalam...

No comments:

Post a Comment