Monday, August 5, 2013

Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Banyak teman-teman yang mempertanyakan tentang "Kenapa nonor PIN Google Adsense saya belum juga datang ?", banyak hal yang membuat nomor PIN Google Adsense kita belum juga sampai di rumah kita. menurut pengalaman yang telah saya alami, Letak Geografis adalah salah satu faktor penyebab mengapa nomor PIN kita belum juga sampai maksimalnya nomor PIN kita sampai kerumah adalah setelah 4 minggu atau sekitar satu bulan setelah pendapatan dari iklan Google Adsense kita sebanyak $10.

Hal ini disebabkan karena nomor PIN Google Adsense dikirim dari kantor pusatnya di Mountain View, USA. dan akan lebi lama lagi jika tempat tinggal kita berada di pedalaman atau di desa-desa yang susah untuk dijangkau oleh tukang pos.

faktor lainnya mengapa nomor PIN Google Adsense kita lama sampainya adalah Letak Alamat Rumah, pada saat kita mendaftar di Google Adsense kita diharuskan untuk menulis alamat rumah kita dengan lengkap temasuk nomor rumah agar tukang pos yang mengirim nomor PIN google Adsense kita dapat sampai dirumah kita dengan cepat. tapi bagaimana jika rumah kita berada digang-gang yang sempit dan tidak mempunyai nomor rumah seperti saya ?

Ada beberapa alternatf yang bisa kita lakukan dan telah saya lakukan yaitu pasang alamat teman atau keluarga yang mempunyai alamat rumah yang lengkap dan pastinya teman atau keluarga terseut dapat dipercaya. alternatif lainnya ialah masukkan alamat tempat kerja, yang pastinya alamat tempat kerja kita pasti mempunyai alamat yang lengkap hal ini yang telah saya lakukan dan ternyata berhasil.

dan jika nomor PIN Gogle Adsense kita belum juga sampai di rumah kita, kita dapat meminta pihak Google Adsense untuk mengirim ulang nomor PIN Google Adsense ke alamat yang telah kita berikan. tapi unuk meminta untuk mengirim ulang PIN Google Adsense, kita diberikan kesempatan sebanyak tiga kali saja. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, nantikan informasi menarik lainnya tentang Google Adsense selanjutnya. Wassalam...

No comments:

Post a Comment