Saturday, September 7, 2013

Faktor Penyebab Blog Tidak Di Approve Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Akan menjadi kepuasan tersendiri bila blog yang kita buat dan kelola dari nol dapat di approve oleh Google Adsense untuk dapat menayangkan iklannya, hal sebaliknya pasti kita rasakan jika blog kita tidak di approv oleh Google adsense atas berbagai alasan yang mungkin anda kurang puas untuk menerimanya. tapi walaupun blog anda tidak di approve oleh Google Adsense pasti anda akan terus dan terus memeperbaiki blog anda hingga blog anda di Approve oleh Google Adsense.

Saya sendiri juga pernah mengalaminya saat hendak mengirim permohonan pendaftaran kepada pihak Google Adsense, pada waktu itu berbagai hal yang harus saya perbaiki  dari blog saya sampai akhirnya dapat diapprove oleh pihak Google Adsense, Alhamdulillah blog saya terapprove oleh Google Adsense pada bulan Mei tahun lalu.

Banyak faktor yang memperngaruhi diterimanya blog kita oleh pihak Adsense, maka dari itu pada kesepatan kali ini saya akan membahas mengenai faktor penyebab blog kita tidak di Approve oleh pihak Adsense. faktor yang saya bahas sesuai dengan pengalaman saya serta pengalaman teman-teman saya yang pernah blognya tidak di approve oleh Google Adsense.

1. Halaman Privacy Policy
Sebuah blog harus mempunyai halaman Pivacy Policy dan Google Adsense mengharuskan semua blog yang akan didaftarkan ke Adsense harus di lengkapi dengan halaman Privacy Policy sebab pada halaman ini akan menjelaskan secara terperinci mengenai informasi dan kebijakan-kebijakan lainnya pada blog anda.

2. Artikel Original
Ini mungkin yang hampir semua blogger tidak melakukannya saat mendaftarkan blognya ke Adsense yaitu mengisi blognya dengan artikel yang original tanpa copas dari blog lain, pihak Adsense sangat menjaga betul hak cipta dari semua situs maka dari itu jika ada blog yang mempunyai artikel copas maka blog tersebut tidak akan di approve oleh Adsense.

3. Jumlah Artikel
Jumlah artikel juga mempengaruhi blog kita diaprove atu tidak oleh Adsense, tapi artikel yang dimasukkan harus yang original (lihat faktor yang ke dua). jangan karena mau cepat-cepat mempunyai artikel yang banya justru mengambil jalan pintas yaitu meng copas dari artikel lain, hal itu sangat dilarang oleh undang-undang hak cipta maupun undang-undang dari adsense.

4. Usia Blog
Menurut pengalaman saya usia blog juga sangat mempengaruhi diterima atau tidaknya blog anda oleh pihak google adsense, kira-kira blog yang dapat diapprove oleh pihak adsense berumur enam bulan. jika anda mempunyai blog dan umurnya belum sampai enam bulan, ada trik yang saya punya. silahkan kunjungi Cara Mudah Daftar Di Google Adsense untuk mengetahui triknya.

5. Alamat Lengkap
Disamping keempat faktor tersebut, ada juga kesalahan yang sering terlupakan saat mendaftarkan blognya yaitu pada saat mengisi fomulir tidak melengkapi alamatnya. sebaiknya alamat rumah harus dilengkapi seperti nomor rumah, jika alamat rumah anda tidak mempunyai nomor anda dapat menggantikan dengan alamat kantor atau tetangga anda yang mempunyai nomor rumah.

Itu dia beberapa faktor yang dapat membuat blog anda tidak di Approve oleh pihak Google Adsense, jika anda punya pengalaman dan mengetahui faktor lain lagi selain faktor diatas atau sekedar ingin mengkritik tulisan saya ini silahkan berbagi kepada kami dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah postingan ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang baru ingin mendaftarkan blognya ke Google Adsense, nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

No comments:

Post a Comment