Friday, August 30, 2013

Saran Bagi Para Publisher Adsense Yang Baru

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Sering kali saya melihat kiriman pada sebuah grup Adsense yang ada di Facebook yang di tulis oleh publisher Adsense yang baru saja diterima oleh Google Adsense untuk menampilkan iklan di situsnya, kiriman yang biasa saya baca dari para publisher baru ini ialah " Kenapa saya belum mendapatkan penghasilan..?", " Kenapa pendapatan saya masih 0..?".

Bahkan mungkin ada juga yang bertanya "Kenapa penapatan dari Adsense tidak seperti yang saya harapkan ?". percaya atau tidak pertanyaan itu pernah muncul di pikiran saya, bahkan lebih ekstrim lagi yaitu " Ternyata pendapatan dari adsense tidak sebanyak seperti yang pernah saya baca dan saya dengar sebelumnya". 

Tapi semua pertanyaan itu lama kelamaan hilang dari pikiran saya sebab memang benar Google Adsense sama seperti apa yang dikatakan oleh orang yang telah menikmati hasilnya yaitu dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan menggiurkan, tapi semua itu kembali lagi kepada kesabaran kita serta kerja keras yang kita lakukan untuk mencapai penghasilan yang demikian.

Kata SABAR memang kata yang harus menjadi kata yang harus oleh seorang Publisher Adsense yang baru, sebab jika kita tidak sabar dan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan hasil yang baik tanpa mengikuti aturan-aturan yang berlaku di dunia perAdsensean bisa-bisa akun Adsense kita akan ditutup oleh pihak Google Adsense, dan kita tidak mendapatkan apa-apa kecuali penyesalan.

Boleh dikata saya masih tergolong baru dalam dunia Adsense yang sangat keras ini, saya bergabung menjadi seorang Publisher Adsense sudah hampir setahun, walaupun saya belum pernah mencicipi yang namanya pendapatan dari Adsense, tapi saya tidak mau menggunakan jalan pintas yang dapat membahayakan akun Adsense saya.

Ada satu lagi yang harus dilakukan oleh para Publisher yang baru, yaitu KERJA KERAS. janganlah cepat putus asa, teruslah belajar dan cari tahu tentang Adsense serta berdiskusi dengan para master yang telah lama menggeluti dunia ini. 

Demikianlah sedikit saran dari saya sesama pubisher yang masih baru, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberi motifasi kepada para publisher Adsense yang masih baru. jika anda mempunyai saran lainnya silahkan di sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah, ikuti dan nantikan terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

No comments:

Post a Comment