Tuesday, August 6, 2013

Bahaya Melakukan Saling Klik Iklan Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Banyak para publisher Google Adsense yang tidak sabar untuk mendapatkan pendapatan yang besar dengan cepat,bahkan mereka rela untuk melakukan segala macam cara untuk mencapai tujuannya tersebut. salah satunya ialah dengan mengajak para pubhliser Google Adsense yang lain untuk melakukan saling melakukan klik iklan Google Adsense.


saya menganjurkan jangan sekali-kali melakukan saling klik antar publisher Google Adsense karena akan diketahui oleh Tim Google Adsense dan cepat atau lambat maka akun Google Adsense kita akan di tutup, menurut pengalaman saya ada teman saya yang di akun Google Adsensenya ditutup karena melakukan kegiatan yang terlarang ini. 

pertama melakukan kegiatan ini memang akan menguntungkan dan membuat kecanduan, kita akan meminta lebih banyak lagi teman untuk melakukannya. tapi lama-kelamaan Tim Google Adsense akan mengetahuinya dan mereka akan langsung mengirimkan email penutupan akun kepada anda. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua yang membacanya agar berhati-hati serta jangan bermain curang kepada Google Adsense karena mereka mempunyai teknologi yang sangat canggih untuk mengetahui perbuatan yang kita lakukan tersebt. lebih baik kita sebagai publisher Google Adsense bermain aman saja agar akun yang telah kita dapatkan dengan susah payah tidak ditutup oleh Google Adsense.

No comments:

Post a Comment