Friday, August 2, 2013

Adsense Oh Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
sudah setahun terakhir saya mengenal penyedia layanan periklanan terbesar di dunia yaitu google adsense, dan setahun ini pula saya memasang iklan adsense di blog saya. tapi baru beberapa bulan ini saya lebih banyak tahu tentang apa itu adsense dan ternyata adsense dapat memberikan keuntungan yang sangat banyak kepada publisernya bahkan sampai puluhan ribu dollar.


tapi selama setahun ini pendapatan saya hanya mencapai 40 dollar saja, dibandingkan dengan orang-orang yang baru memasang iklan adsense mereka bahkan dalam 2 bulan sudah dapat mendapatkan hasilnya, trus apa penyebab sehingga iklan adsense saya hanya begitu pendapatannya? menurut orang yang sudah lama menggeluti bisnis online ini, penyebabnya ialah blog saya yang sangat sepi dari pengunjung.

kalau dipikir-pikir memang blog saya pengunjungnya sangat rendah walaupun saya mempunyai banyak blog bukan berarti pendapatan adsense saya bertambah. blog saya yang paling banyak pengunjungnya hanya mempunyai kurang dari 100 pengunjung perhari. selanjutnya penyebab yang kedua sehingga pendapatan adsense saya sangat kurang ialah karena isi artikel yang ada di blog saya sebagian besar hasil copas dari web lain.

saya sangat susah dalam membuat artkel yang original dari hasil pikiran saya sendiri karena saya orangnya kurang kreatif dan susah untuk membuat kata-kata sendiri tentang sesuatu yang saya ingin sampaikan. ada juga penyebab kenapa adsense saya masih senilai 40 dollar walaupun saya sudah setahun lebih memasang iklan adsense di blog saya yaitu pernah 2 dari 3 blog saya di banned oleh google adsense karena salah satu artikelnya mengandung kata-kata yang dilarang oleh ketentuannya. padahal blog tersebut yang paling banyak pengunjungnya.

penyebab lainnya ialah waktu akun adsense saya ditangguhkan, iklannya tidak muncul karena adsense meminta nomor pinnya dimasukkan, pada saat itu lebih dari 3 bulan adsense saya tidak menghasilkan uang lantaran iklannya tidak muncul., nah itulah penyebab mnengapa adsense saya sangat kurang pendapatannya. sudah jam 5 nih waktnya sholat subuh dulu, yah sudah saya akhiri dulu artikel saya ini mudahmudahan ada manfaatnya bagi pengunjung sekalian. wassalam...

No comments:

Post a Comment