Saturday, September 21, 2013

Susahnya Daftar Adsense Lagi

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Tidak tahu mengapa akhir-akhir ini akun Google Adsense susah sekali diterimanya (menurut perasaan saya), padahal beberapa hari yang lalu buat akun adsense gampang dan nyaris mudah sekali, minggu lalu saja kurang dari tiga hari saya mampu buat tiga akun Google Adsense yang semuanya non hosted walaupun ketiga akun tersebut dinonaktifkan semua karena unit iklannya saya pasang pada blog yang masih berkaitan dengan akun Google yang sudah dibanned. 

Setelah kejadian itu saya mau daftar adsense tapi sudah tidak bisa-bisa, pernah satu kali berhasil tapi yang dikasih sama adsense akun yang hosted terpaksa saya hapus akun tersebut dan membuat akun yang barunya, tapi setelah sekian kali saya mendaftar dan sekian kali pula saya ditolak oleh Google Adsense padahal blog yang saya sudah daftarkan tersebut lumayan sudah lama dan sudah mempunyai pembaca setia akan tetapi masih ditolak juga.

Benar juga kata pepatah kuno yang mengatakan "Jika kita serius daftar adsense pasti ditolak tapi jika kita daftar dengan serius pasti diterima", pepatah itu sangat mengena sekali pada sebab pada minggu lalu saya cuma mendaftar saja dan diterima tetapi setelah kejadian tiga akun tersebut saya menjadi serius untuk mendaftar tetapi selalu ditolak. 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, jika anda punya pertanyaan atau sekedar ingin mengkritik atau berbagi pengalaman dalam berAdsense silahkan ditulis pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini.

2 comments:

  1. bro bedanya hosted dan non hosted apa ya ?,
    ane baru aja di terima , tapi akunnya yang hosted :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bedanya, kalau akun hosted itu tidak iklannya tidak bisa dipasang pada custom domain (seperti .com) dan hanya bisa dipasang pada blogspot dan youtube. sedangkan yang non hosted bisa dipasang dimana saja (seperti blogspot, youtube dan custom domain)..., Terima kasih gan atas kunjungannya :)

      Delete