Monday, August 19, 2013

Berapa Lama Nomor PIN Kode Verifikasi Datang

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang berapa lama PIN kode perivikasi Google Adsense sampai aau datang dirumah kita?, perlu diketahui bahwa kode PIN perivikasi akan dikirimkan setelah kita mendapatkan earning sebesar $10, jika telah mencapai $10 maka otomatis pihak Google Adsense akan mengirim surat yang berisi PIN Kode perivikasi ke alamat rumah kita. maka dari itu agar tukang POS tidak pusing mencari rumah kita sebaiknya kita mengisi alamat dengan selengkap-lengkapnya. lama PIN tersebiut datang berkisar 4 minggu.

Tapi kenapa PIN kode perivikasi saya belum datang juga padahal saya sudah mengisi alamat saya dengan lengkap serta saya sudah menunggu selama 4 minggu tapi nomor PINnya belum datang juga?, hal itu teradi mungkin anda tinggal di daerah-daerah yang jauh dari kota makanya perlu waktu lebih lama lagi untuk mengantarnya sampai ke rumah anda. 

Jika nomor PIN anda belum sampai juga, anda bisa mengajukan permintaan pengiriman ualng nomor PIN kode perivikasi kepada pihak Google Adsense. tapi ingat permintaan pengiriman kode ini hanya dapat digunakan sebanyak tiga kali saja. 

Seperti pengalaman saya kode PIN perivikasi Google Adsense saya terima setelah mengirim permintaan pengiriman ulang sebanyak tiga kali serta tiga kali pula saya merubah alamat saya ke alamat yang sangat mudah di dapat oleh tukang pos. terakhir saya merubah alamat saya ke alamat tempat kerja saya karena rumah saya tidak mempunyai alamat lengkap yaitu tidak mempunyai nomor rumah.

Sekian dulu uraian dari saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca serta bermanfaat untuk saya sendiri. nantikan artikel-artikel menarik lainnya dari http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment