Tuesday, September 24, 2013

Tampilan Iklan Teks Adsense Berubah Lagi

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Dua hari terakhir ini saya perhatikan tampilan iklan teks google adsense mengalami perubahan, jika sebelumnya iklan teks adsense menampilkan judul iklan, link iklan, teks iklan dan ada semacam logo iklan di dekat judul serta tanda panah yang berada didalam kotak persegi. sekarang iklan teks adsense mengalami perubahan dengan judul iklan yang agak lebih besar dari sebelumnya.

Logo iklan juga dihilangkan  serta tanda panah yang berada di dalam lingkaran bukan lagi didalam kotak seperti pada model iklan yang sebelumnya, tampilan iklan teks yang bersusun juga mengalami perubahan jika sebelumnya iklan teks yang tampil link dan teksnya dapat dilihat, tapi sekarang hanya judul saja yang tampil namun jika kursor diarahkan ke judul iklan tersebut maka link dan teks iklan tersebut akan tampil.

Menurut pengamatan saya selama lebih dari setahun bergabung dengan adsense, pihak google adsense telah melakukan perubahan tampilan iklan teksnya sebanyak tiga kali. Berikut tampilan antara bentuk iklan teks yang lama dengan yang baru 

Menurut saya iklan lama lebih bagus dan lebih sederhana dibanding yang baru, mudah-mudahan dengan berubahnya tampilan iklan teks ini pendapatan kita juga dapat meningkat. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, jika ada diantara para pembaca sekalian yang mempunyai kritik dan saran ataukah sekedar berbagi mengenai tampilan iklan teks adsense yang baru ini silahkan di sampaikan pada kotak komentar yang ada di sebelah bawah artikel ini. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

No comments:

Post a Comment