Sunday, November 24, 2013

Aturan Baru Dari Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Selamat malam para pembaca setia blog catatan kaki, pada malam ini saya akan membuat artikel yang membahas mengenai aturan baru adsense untuk akn atau blog baru. Kabar mengenai aturan adsense yang baru ini baru saya ketahui beberapa hari yang lalu melalui sebuah grup facebook Google Adsense Indonesia, aturan baru dari Adsense tersebut adalah tidak diperbolehkannya blog yang baru dibuat didaftarkan adsense dengan cara pihak blogger mengunci tombol daftar ke adsense pada menu earning di blog.

Sebenarnya, waktu pertama kali tau saya tidak percaya sebab baru beberapa hari yang lalu juga saya membuat blog baru dan blog baru saya tersebut bisa didaftarkan ke adsense meskipun ditolak karena konten yang tidak memadai, dan setelah saya membuat blog baru dan membuktikannya ternyata betul tombol untuk mendaftar adsense di menu earning terkunci alias belum bisa dipergunakan.

Menurut teman-teman yang ada di grup facebook Google Adsense Indonesia, tombol daftar yang terdapat pada menu earning dapat digunakan jika umur blog tersebut mencapai 6 bulan. jadi blog yang baru dibuat tidak dapat didaftarkan ke adsense sebelum umurnya 6 bulan.

menurut saya aturan ini sangatlah baik, agar blogger yang masih pemula mempunyai kesempatan untuk memperbaiki blognya serta membuat blognya rame dulu agar nanti lebih enak jika blognya tersebut sudah dipasang iklan adsensenya.

Sekian dulu artikel informasi saya kali ini, semoga artikelini bermanfaat dan menambah ilmu bagi para pembaca sekalian. jika para pembaca ingin berkomentar atau sekedar memberi kritik dan saran atas artikel ini silahkan menyampaikannya dengan sopa pada kotak komentar yang ada disebelah bawah. Nantikan terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami.

No comments:

Post a Comment