Saturday, August 17, 2013

Berapa Biaya Per Klik (BPK) Iklan Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Tidak dapat dipungkiri bahwa sebelum kita mendaftar sebagai publisher pada sebuah program PPC, hal pertama yang kita sangat ingin ketahui adalah berapa besar pendapatan yang akan dibayarkan jika seseorang mengklik iklan di blog atau di situs kita.


Khusus untuk iklan Google Adsense, nilai per kliknya tidak menentu. nilai biaya terendah untuk sekali kliknya ialah $0.01 dan nilai tertinggi yang pernah didapat oleh seseorang ialah $20, secara pribadi biaya klik tertinggi yang pernah saya dapat ialah $0.25. bannyak hal yang dapat mempengaruhi jumlah biaya per klik pada iklan Google Adsense. salah satunya dan paling banyak dikatakan oleh para master dibidang ini adalah pengaruh keyword pada setiap artikel yang kita tulis, semakin mahal keyword yang kita pasang maka iklan yang muncul di artikel tersebut akan mahal pula.

Penempatan posisi Iklan Adsense di blog atau disitus dapat pula mempengaruhi nilai per klik iklan tersebut, tema blog biasanya juga sangat mempengaruhi untuk tinggi rendahnya biaya per klik iklan Adsense. contohnya tema tentang mesin, kesehatan, dan tentang Ekonomi.

Sekian dulu uraian saya tentang nilai per klik pada iklan Adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. nantikan artikel menarik lainnya di http://catatankaki06.blogspot.com/. Wassalam...

8 comments:

  1. Terima kasih gan infonya..... Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan., terima kasih juga atas kunjungannya...

      Delete
  2. mengapa sekarang harga iklan di blog saya semakin murah ya? padahal awalnya bisa mencapai $0,15 sekarang malah $0,01.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhir2 ini memang cpc sangat kecil gan,,,, coba cek disini semoga bisa membantu.... http://ads.id/forums/showthread.php/200539-Mungkin-Ini-Jawabannya-CPC-Indo-Turun-Bulan-Ini

      terima kasih atas kunjungannya.... :)

      Delete
  3. thanks gan infonya, ane pelajari dolo dah :)

    ______________________
    Android Indonesia
    Blog Informasi Tips dan Trik

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gaaan,,, terima kasih atas kunjungannya,,,, ;)

      Delete
  4. Thanks infonya, saya mau tanya. Iklan saya muncul hanya satu jam saja di review kedua, setelah itu tidak muncul lagi. Apakah itu wajar ya @YTH ADMIN?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah akun adsensenya masih aktif?? jika masih aktif mungkin masih dalam masa peninjauan dari pihak adsense...

      Delete