Monday, August 19, 2013

Cara Meningkatkan Biaya per Klik Iklan Adsense

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Banyak para publisher adsense termasuk saya sendiri yang terus mempertanyakan tentang bagaimana cara meningkatkan nilai CPC pada iklan Google Adsense, saya sendiri juga belum tahu caranya dan sampai saat artikel ini saya ketik misteri tentang CPC iklan Google Adsense ini belum dapat terpecahkan oleh saya.

Pada sebuah Grup Adsense di Facebook yaitu Grup Google Adsense Indonesia, banyak juga yang mempertanyaklan hal tersebut dan banyak pula yang meberikan jawabannya, berikut ini saya akan menguraikan cara meningkatkan CPC iklan Adsense menurut anggota Grup tersebut.

1. Artikel Yang Berkualitas
Kenapa artikel berkualitas, karena menurut para master yang telah berpengalaman bahwa semakin bagus atau berkualitas artikel yang ada di blog tersebut maka iklan yang yang akan muncul jika membuka artikel tersebut akan mempunyai nilai CPC yang sangat mahal. hal ini juga termasuk pada artikel yang tidak di Copas dari artikel lain dengan kata lain artikel tersebut harus Original.

Menurut para master Adsense yang lain, penempatan iklan juga sangat mempengaruhi harga atau nilai dari iklan tersebut. contoh tempat yang menurut para master tersebut mempunyai nilai yang sangat tinngi adalah iklan yang dipasang di dalam postingan atau artikel. mengapa demikian, karena iklan tersebut akan menyesuaikan tampilannya dengan isi postingan atau artikel tersebut, maka dari itu iklan yang akan muncul otomatis akan memiliki nilai CPC yang tinggi.

3. Jumlah Iklan
Mungkin hal ini akan sedikit kurang masuk diakal tapi menurut pengalaman salah satu anggota Grup tersebut bahwa semakin sedikit iklan yang dipasang maka semakin mahal pula iklan tersebut, karena iklan yang akan tampil merupakan iklan yang paling tinggi penawarannya untuk muncul di blog tersebut, disebabkan jumlah iklan yang disediakan berkurang.

Dari ketiga cara tersebut, menurut saya yang paling masuk akal ialah cara yang pertama dan yang kedua, bagaimana menurut anda ?, sekian dulu artikel dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca dan untuk saya sendiri. nantikan artikel menarik lainnya di http://catatankaki06.blogspot.com/.

Sampaikan pertanyaan, saran dan kritik teman-teman dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang telah tersedia dan jangan lupa untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung dan memberikan komentar di blog sobat.

10 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih gan Ahmad Tauhid atas kunjungannya., :)

      Delete
  2. Tapi ane rasa di blog ini CPCnya tinggi gan gimana rahasianya ane jeblog banget masa CPC 0.04

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk juga gan., CPC di blog ini rendah banget ditambah yang klik dikit., nih rencananya mau copot dulu semua iklannya.., terima kasih gan udah berkunjung., :)

      Delete
  3. apakah klw kita copot dlu iklan dari adsense nantix mempengaruhi harga perkliknya,, mohon pencerahannya,
    mampir2 kemari ya gan,, http://duniakampus7.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo iklannya dicopot, nanti gk ada yang klik iklannya gan..., terima kasih atas kunjunganya..

      Delete
  4. terima kasih atas informasinya ya gan...:-bd


    lokermudisumatera.blogspot.com/2015/02/klikofficecoid-belanja-online-peralatan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, terima kasih juga atas kunjungannya... :)

      Delete
  5. blog berbahasa Indonesia memang selalu mempunyai nilai klik yang rendah..
    www.belajaringgrisfun.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,, apa lagi yang blog gado2 atau campuran.... terima kasih atas kunjungannya... :)

      Delete