Saturday, August 10, 2013

Memasang Iklan Di Atas Dan Di Bawah Artikel

Banyak keuntungan yang akan di dapat jika kita memasang iklan di dalam postingan, khususnya di atas postingan (dibawah judul postingan) dan di bawah postingan (di akhir artikel). keuntungan yang dapat kita peroleh adalah penghasilan kita akan meningkat drastis sebab iklan yang kita pasang di dalam postingan akan lebih mudah dilihat oleh para pengunjung blog kita, keuntungan lainnya ialah nilai BPK (Biaya Per Klik) iklan yang muncul di dalam postingan rata-rata tinggi dibandingkan dengan iklan yang ada di samping postingan.
Baca juga postingan lainnya yang berkaita dengan "Trik Iklan" berikut ini :
Untuk itu saya akan memberi tahukan cara mudah untuk memasang iklan di dalam postingan, langkah pertama adalah kita harus mem parse scrip iklan yang akan kita pasang, saya biasanya memakai jasa www.blogcrowds.com untuk memparse scrip iklan. tujuan memparse iklan ini adalah agar scrip iklan yang akan kita pasang di dalam postingan dapat terbaca dan muncul saat kita membuka blog kita.

Setelah itu masuk ke template trus edit html, kemudian cari <data:post.body/> dengan cara ctrl+F di dalam html. copy scrip iklan yang telah diparse tadi di sebelah atas <data:post.body/> untuk menempatkan klan di atas postingan dan di sebelah bawah untuk memasang iklan di akhir postingan. jika kita mendapatkan tiga <data:post.body/> pastekan pada <data:post.body/> yang ke tiga dan jika kita menemukan empat <data:post.body/> maka kita pastekan scrip iklan tadi pada <data:post.body/> yang ke tiga. save template dan lihat hasilnya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, jika ada yang kurang jelas silahkan berikan komentarnya. (trik iklan)

No comments:

Post a Comment