Monday, September 2, 2013

Cara Memunculkan Iklan Adsense Pada Blog Yang di Banned

Pada malam yang sangat gelap dan tenang ini saya akan berbagi kepada anda semua menganai cara untuk memunculkan iklan Adsense pada blog yang telah di banned oleh pihak Google Adsense. disini saya akan menerangkan mengenai Blog yang dibanned oleh pihak Adsense bukan akun Adsense, kalau akun Google adsense yang di banned saya sarankan untuk mengirimkan banding kepada pihak Adsense itu adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan akun Adsense anda. jika banding tidak berhasil terpaksa bikin blog baru dan mendaftarkannya lagi.
Mungkin diantara kita ada yang bertanya "Memang bisa memunculkan kembali iklan adsense pada blog yang telah di Banned oleh Google Adsense ?", maka saya akan menjawab bisa. "apakah dengan cara banding ?", terus terang saya kapok mengirimkan banding kepada pihak Adsense sebab dari pengalaman yang pernah saya alami setiap banding yang saya kirimkan pada Adsense selalu ditolak, mungkin sudah puluhan kali saya melayangkan banding mengenai blog saya yang di hentikan penayangan iklannya. untuk itu saya akan memberikan solusinya yaitu dengan cara mengganti alamat URL blog anda.

Tapi ada resiko yang anda harus diterima bila mengganti Alamat URL blog anda, blog anda akan sama saja seperti blog yang baru dibuat seperti kehilangan pengunjung serta kehilangan jumlah tampilan lamannya, tapi kelebihan dari blog yang diubah alamat urlnya ialah selain iklannya yang telah muncul blog ini juga sudah mempunyai postingan sebelumnya serta kita tidak capek-capek lagi untuk mengatur tampilan blog.

Kita hanya memperbaiki atau merubah kesalahan -kesalahan yang membuat iklan adsense kita tidak tampil, lagi pula jika anda yang sudah berpengalaman di dunia SEO pasti tidak akan susah untuk mengembalikan pengunjung blog anda lagi. bandingkan jika anda membuat blog yang baru pasti akan susah lagi jika harus memulai dari mengedit tampilan serta membuat postingannya. 

Jika anda tertarik untuk merubah alamat URL blog anda, silahkan lihat caranya di sini. Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. nantikan dan kunjungi terus artikel-artikel yang menurut saya bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/.

Silahkan memberikan pertanyaan, kritik dan saran kepada kami dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang telah tersedia, jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung dan memberikan komentar. (Wassalam)

14 comments:

  1. Salah satu cara yang juga saya coba.. Thanks for sharing...

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan, terima kasih sudah berkunjung... :)

    ReplyDelete
  3. hahaha,, bisakah.

    nnti ple ku cba2 di blogku :)

    ReplyDelete
  4. bisa kawan, coba bangmi saja., hehehehe

    ReplyDelete
  5. perlu pikir-pikir dulu nich...

    thanks infonya :)

    ReplyDelete
  6. defantri >> hehehehe., okelah, silahkan dipikir-pikir dulu

    terima kasih yah udah mampir... :)

    ReplyDelete
  7. DAPAT DOLAR TANPA MODAL
    INTERNET PASSIVE INCOME. Bisa dapat dollar gratis $25 - $100 tiap hari. Ini ada info

    bisnis gratis yang cara kerja nya sangat mudah. Pertama kamu daftar gratis dan dapat

    bonus dollar saat mendaftar $2 (atau Rp 20.000). Lalu promosikan link kamu di

    facebook, twitter, blog atau website kamu. Setiap ada orang klik link kamu, kamu akan

    dapat $0,5 (atau Rp.5.000) per klik atau kunjungan. Bayangkan jika kamu promosikan

    link kamu secara bersamaan di fb, twitter, blog, forum atau website kamu. Misalnya

    kamu mendapatkan minimal 50 klik, kalikan aja $0,5 x 50 = $25 (Rp.250.000). Itu kalau

    50, kalau 200 kunjungan dalam sehari $0,5 x 200 = $100 (Rp.1000.000) dalam satu hari

    tanpa kamu harus melakukan apa-apa, cuma memasang link kamu saja. Mudah bukan. info:

    http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=314851

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantap tuh gan.. bisa dicoba, siapa tau menguntungkan....

      Delete
  8. wah sama kayak cara unic ya mas tempatku.. bisa join ga nih blog nya.. blz

    ReplyDelete
  9. Hmm kayaknya berat deh bagi saya kalau harus ganti alamat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gtu daftarkan aja lagi blognya di adsense gan,,,, kayak blog saya,,,

      Delete
  10. Jadi intinya, cara memunculkan iklan adsense pada blog yang pernah dibanned maka harus ganti alamat domainnya gitu? mantap tipsnya baru tahu, Semua pemilik adsense yang pernah kebaned pasti akan kagum setelah baca tulisan ini :D :D

    ReplyDelete