Wednesday, December 25, 2013

Cara Membuat Unit Iklan Adsense Berukuran Khusus

Selamat siang pembaca setia bog catatankaki, pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang masih berkaitan dengan artikel saya yang lalu. Pada artikel saya sebelumnya saya sudah membahas mengenai Iklan Adsense Berukuran Khusus, pada artikel ini saya akan membahas mengenai Cara Untuk Membuat Unit Iklan Adsense Berukuran Khusus.
Sebelumnya, banyak yang mengatakan bahwa ukuran-ukuran iklan yang tidak standar atau yang tidak pernah kita lihat sebelumnya (contohnya bisa dilihat pada iklan adsense yang ada di situs-situs berita) hanya dapat dipasang pada situs-situs yang besar atau Akun Adsense Premium, Tapi sekarang blog-blog biasa juga sudah dapat memasang Unit iklan yang berukuran khusus ini pastinya dengan beberapa ketentuan dan syarat.

Cara membuat unit iklan ini sangatlah mudah dan gampang sekali, teman-teman masuk saja ke akun adsense masing-masing (Akun Hosted atau Non Hosted), kemudian pilih menu Iklan Saya dan buat Unit iklan baru. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.


Setelah itu isi nama unit iklan dan pada ukuran iklan pilih Ukuran iklan khusus, perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul Lebar dan tinggi klan yang dapat kita rubah sesuai dengan keinginan kita (sesuai dengan ketentuan dan syarat), setelah itu pilih jenis iklan yang akan ditayangkan, saluran khusus, serta gaya iklan. Setelah semua sudah ditetukan maka klik Simpan dan dapatkan kode. Perhatikan gambar berikut.


Itu dia cara membuat unit iklan adsense yang berukuran khusus, untuk mendapatkan info mengenai penjelasan tentang unit iklan khusus serta cara membuatnya silahkan kunjungi support.google.com, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan untuk saya sendiri.

Jika anda ingin berkomentar mengenai artikel ini atau ingin memberikan kritik dan sarannya tentang blog ini, silahkan dituliskan pada kotak komentar yang telah tersedia. Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment