Monday, August 12, 2013

Cara Menempatkan Iklan PPC Di Blog

Mungkin sebagian dari kita belum tahu bagaimana cara menempatkan iklan di blog khususnya iklan dari program PPC, penempatan iklan akan sangat berpengaruh pada jumlah penghasilan atau earnings kita karena penempatan yang bagus dan mudah dilihat oleh pengunjung maka otomatis iklan tersebut akan di klik oleh pengunjung. kita perlu mengetahui dimana saja letak Penempatan Iklan Yang Sangat Menguntungkan. Penempatan Iklan Di Dalam Postingan juga sangat menguntungkan bagi para pubhlisher.
Bagi para Blogger pemula, saya akan membagikan cara untuk menempatkan iklan dalam Blog sebab masih banyak diantara kita yang belum tahu, buatlah unit iklan terlebih dahulu dari program periklanan PPC yang anda daftra misalnya Google Adsense, AndsenseCamp, Kumpul Blogger dan lain-lain.

Buka akun Blog masing-masing kemudian pilih menu Layout atau Tata Letak, lalu pilih Add a Gadget sesuai atau posisi yang kita inginkan. setelah itu akan muncul pilihan Gadget HTML /Java Scrip. kemudian pastekan kode iklan tadi ke dalamnya setelah itu simpan dan lihat hasilnya.

semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan para Blogger pemula yang sedang belajar untuk mulai berbisnis melalui Blog, jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar. (trik iklan)

No comments:

Post a Comment