Tuesday, December 31, 2013

Cara Terbaru Menghapus Akun Google

Selamat malam para pembaca dan pengunjung setia blog catatankaki yang berkesempatan untuk membaca artikel ini, pada malam hari yang dingin ini saya akan berbagi dengan para pembaca dan pengunjung sekalian mengenai cara terbaru menghapus akun google. Pada artikel sebelumnya yaitu tentang Bagaimana Cara Untuk Menghapus Akun Google, saya telah berbagi mengenai cara menghapus akun google tapi cara yang akan saya kasih ini berbeda pada artikel tersebut sebab tampilan untuk menghapus akun googlenya juga berbeda.
Tanpa berpanjang lebar lagi, langsung saja saya akan memberitahukan cara terbaru menghapus akun google. Langkah pertama ialah terlebih dahulu masuk ke dalam akun google anda yang akan dihapus (contohnya masuk ke Blogger.com atau ke Gmail), setelah itu klik tanda panah kecil yang berada disebelah kanan disamping foto profil Google+. Setelah di klik kemudian pilih Akun, perhatikan gambar berikut.


Setelah itu kita akan masuk ke Alat Data - Setelan Akun, pilih alat data setelah itu klik Hapus produk, perhatikan gambar berikut.


setelah itu kita akan menuju ke tampilan Akunku, disini kita diberika pilihan menghapus produk (Gmail) atau menghapus akun (Gmail, Blogger, Youtube), untuk menghapus semua akun google maka pilih Tutup akun dan hapus semua layanan dan info yang bersangkutan dengan layanan tersebut. Perhatikan gambar berikut.


Setelah itu beri tanda centang pada kotak yang disediakan setelah itu isi password anda lagi, Kemudian lik Hapus Google Account.


Nah, Akun Google kita telah berhasil dihapus.


Itu dia cara terbaru menghapus akun Google, berhubung adminnya sudah mengantuk banget jadi artikel saya akhiri samapi disini dulu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, jika ada yang ingin memberikan pertanyaan atau kritik dan sarannya silahkan dituliskan pada kotak komentar yang telah tersedia. Silahkan mencoba...

No comments:

Post a Comment