Saturday, August 24, 2013

Wah..!!, Ranking Alexa Catatan Kaki Naik Drastis

Sungguh tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika blog ini http://catatankaki06.blogspot.com/  lonjakan peningkatan ranking Alexanya sangat cepat, bagaimana tidak blog ini baru saja saya buat pada awal bulan agustus ini tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2013, dan sampai saat ini (24 Agustus 2013) ranking Alexanya sudah mencapai 11jutaan. padahal kemarin ranking Alexanya masih sekitar 18 jutaan. bagi saya peningkatan itu sangat mengejutkan, apa lagi blog saya yang lain tidak pernah mempunyai ranking Alexa secepat itu.
Mungkin yang membuat ranking Alexa pada blog ini http://catatankaki06.blogspot.com/ sangat cepat naiknya yaitu konten-konten original yang saya masukkan, tidak ada satu pun konten atau artikel di blog ini yang merupakan hasil Copas dari situs lain. serta saya rutin memperbaharui artikel setiap hari, makanya artikel di blog ini http://catatankaki06.blogspot.com/ selalu ter update setiap hari walaupun artikel yang saya masukkan hanya satu atau dua artikel saja akan tetapi saya tidak mau blog ini tidak terupdate setiap hari.

Saya berharap blog ini http://catatankaki06.blogspot.com/ dapat terus meningkatkan ranking Alexanya semakin tinggi, dan yang paling penting menarik banyak berkunjung untuk berkunjung ke blog ini http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment