Wednesday, August 28, 2013

Titik Jenuh Dalam Mengurus Blog

Ada kalanya kita jenuh dan merasa bosan dalam sebuah pekerjaan yang kita kerjakan, begitu pula dengan saya. pekerjaan yang membuat saya bosan ialah mengurus blog saya dengan membuat artikel-artikle setiap hari agar pengunjung saya tidak lari meninggalkan blog ini. seperti orang kebanyakan saat pertama kali kita mnegrjakan suatu perkerjaan atau memulai suatu pekerjaan kita sangat semangat untuk mengerjakannya.
Baca juga my diary saya selajutnya :
Pegitu pula dengan saya waktu pertama kali mengenal blog dan mengurus blog saya sangat semakin sehingga hampir semua waktu luang yang saya miliki tersedot semua untuk mengurus blog (tidak termasuk waktu untuk pekerjaan pokok di kantor), dari merubah tampilan bentuk templatenya hingga mencari artikel-artikel menarik yang akan dimasukkan kedalam blog yang telah saya buat.

Apalagi sewaktu saya mengenal Google Adsense dan berusaha untuk menjadi Publishernya, saya bahkan begadang semalaman untuk mencari tahu tentang bagaimana cara agar blog dapat diterima oleh Google Adsense. sampai saya mendaftarkan blog pertama saya di Google Adsense dan ditolak.

Maka saya semakin penasaran untuk membuat blog lagi untuk mendaftarkannya. boleh dibilang semakin blog saya ditolak oleh Google Adsense maka semakin bersemangat pula saya untuk mencari tahu dan memperbaiki kesalahan-kesalahan pada blog saya. hingga akhirnya blog saya yang ke lima diterima oleh Google Adsense dan dapat menampilkan iklan pertamanya.

Dan hampir setahun yang lalu itu, akhirnya saya menemui yang namanya titik jenuh untuk mengurus blog, apakah itu membuat artikel maupun mempromosikan blog agar terkenal di dunia. saya tidak tahu juga kenapa saya bisa begini atau bahkan ada diantara anda yang sama seperti saya mulai bosan dan kurang bersemangat untuk mengurus blog.

Mungkin jalan keluarnya ialah kita harus istirahat dulu untuk mengurus blog apakah itu membuat artikel atau yang lainnya. sebab khusus untuk saya, saya mempunyai pekerjaan di kantor dan dirumah cukup padat makanya susah untuk mencari inspirasi membuat artikel yang bagus.

semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca serta memberikan gambaran di balik dunia Blog yang sangat keras persaingannya. ikuti dan nantikan terus artikel dari kami  http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment