Saturday, November 30, 2013

Penempatan Iklan dan Jumlah Klik

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya dua minggu yang lalu saya mendaftarkan salah satu blog saya pada suatu program PPC lokal yaitu Sitti, saya memasang iklan di sebelah atas blog, kanan blog dan tidak lupa memasang juga pada sebelah atas dan bawah artikel postingan saya, pada perkembangannya jumlah klikan yang saya dapat pada satu minggu pertama hanya berkisar antara 1 sampai 3 klikan perhari.
Memasuki minggu kedua saya mencoba untuk memasang iklan pada sebelah kiri dan kanan body blog saya, pada waktu itu saya hanya berfikiran untuk mengisi tempat atau slot yang kosong paad blog saya tersebut. dan ternyata hasilnya diluar dugaan saya, kedua iklan tersebut dapat mendapatkan klikan sebanyak 200 lebih dalam seminggu. sekedar informasi bahwa blog saya itu berpengunjung rata-rata 500 visitor perhari dan mempunyai penayangan rata-rata 1500 per hari. untuk buktinya berikut screenshot dari saldo saya pada Sitti.


Dari cerita pengalaman saya diatas dapat disimpulkan bahwa, Penempatan iklan yang tepat sangat mempengaruhi jumlah klikan yang kita dapat, hal itu bisa saya buktikan sendiri melalui program periklanan sitti. tapi hal ini belum bisa saya coba pada google adsense sebab berbagai macam hal yang menghalanginya salah satunya ialah saya belum mempunyai akun adsense.

Saya tidak menganjurkan teman-teman untuk memasang iklan adsense di samping kiri-dan kanan blog sebab hal itu dilarang oleh google adsense. tapi teman-teman bisa mencari dan memasang letak yang bagus untuk mendapatkan klikan yang banyak.

Sekian dulu artikel saya hari ini yang berjudul Penempatan Iklan dan Jumlah Klik, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, dan jika para pembaca ingin menyempatkan waktunya untuk menuliskan sebuah komentar maka silahkan dituliskan pada kotak komentar yang telah tersedia. nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami. catatan kaki 06.

2 comments:

  1. Begitu ya sob, makasih buat infonya nih..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-diare-kronis/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,, terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar pertama di postingan ini... :) |o|

      Delete