Wednesday, June 11, 2014

Cara Mencekal Ad Network Google Adsense yang Memberikan Nilai CPC Rendah

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum, menyambung dari artikel saya yang sebelumnya berjudul daftar list ad network google adsense yang memberikan nilai cpc rendah. Pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan menganai cara untuk mencekal ad network atau jaringan iklan yang memberikan nilai cpc yang rendah pada akun google adsense yang kita miliki.

Pada artikel sebelumnya saya telah memberikan kepada teman-teman sekalian jaringan-jaringan iklan apa saja yang mungkin teman-teman cekal sehingga jaringan tersebut tidak dapat lagi menampilkan iklan. Daftar list ad network yang saya berikan itu bersumber dari akun google adsense saya sendiri, saya telah mengamati selama beebrapa bulan sehingga saya mencekal jaringan tersebut akibat rendahnya cpc yang diberikan, bahkan tidak memberikan nilai.

Untuk mencekal sebuah jaringan iklan pada google adsense caranya cukup mudah, pertama-tama masuk ke akun google adsense masing-masing. setelah masuk ke akun adsense, klik menu Izin Iklan setelah itu pilih lagi menu Jaringan iklan, cari jaringan iklan yang akan di cekal di kotak pencarian jaringan iklan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah jaringan iklan yang dimaksud sudah muncul, klik kotak yang terdapat pada kotak ceklis berwarna hijau sampai kotak tersebut berubah menjadi bentuk dilarang berwarna merah. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Itulah cara untuk mencekal jaringan iklan atau ad network yang memberikan nilai cpc rendah, mudah bukan ? semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian, jika teman-teman ingin bertanya tentang artikel ini silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang telah tersedia.

No comments:

Post a Comment