Monday, August 4, 2014

Cara Merubah Nama Penerima Pembayaran Adsense

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam pengunjung setia blog catatanKaki06, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai Cara untuk merubah nama penerima pembayaran adsense. Cara ini dikhususkan bagi teman-teman yang mencairkan penghasilan adsensenya melalui Western Union.

Jika dulu nama penerima pembayaran adsense itu tidak bisa diganti atau diubah-ubah tapi lain halnya sekarang, sekarang nama penerima pembayaran bisa diwakilkan ke orang lain asalkan nama si penerima tersebut diubah terlebih dahulu.

Yang perlu diperhatikan dalam merubah nama penerima pembayaran adsense ini adalah nama yang dimasukkan ini tidak terkait dengan nama yang ada dalm akun pembayaran dan perubahan nama ini dapat menyebabkan keterlambatan dalam pembayran. Jadi sebaiknya merubah nama ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum pembayaran adsense anda cair atau dibayarkan.

Untuk cara merubah nama penerima pembayaran adsense ini sangatlah mudah, pertama-tama masuk terlebih dahulu masuk atau log in ke akun Google Adsense milik teman-teman. Setelah itu klik tombol setting yang terdapat disebelah kanan atas, kemudian pilih Pembayaran. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu, pada menu sebelah kiri pilih Setelan Pembayaran. Untuk merubah nama penerima pembayaran adsense pilih tulisan edit yang ada disebelah kanan. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan perhatikan gambar berikut ini.


Kemudian akan muncul halaman Edit Western Union, isi nama depan dan nama belakang sesuai dengan nama orang yang akan kita beri wewenang untuk menerima pembayaran adsense kita. Setelah itu beri centang paa kotak kecil yang mempunyai keterangan "Saya menyatakan bahwa saya memiliki tanda pengenal resmi yang cocok dengan nama depan dan nama belakang diatas. Saya diberi wewenang untuk menerima pembayaran ini". Kemudia klik tombol simpan. Perhatikan gambar dibawah ini.


Itu dia cara untuk merubah nama penerima pembayaran adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca khususnya publisher adsense dimanapun berada. Jika teman-teman mempunyai pertanyaan atau sedikit saran dan kritiknya mengenai artikel ini, silahkan disampaikan dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang tersedia.

Jangan lupa pula untuk mencantumkan alamat blog saat memberi komentar agar kami dapat balik berkunjung ke blog teman-teman, dan memberikan komentar.

No comments:

Post a Comment