Sunday, August 25, 2013

Cara Memasukkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense merupakan nomor identitas pribadi  yang diberikan kepada kita sebagai pubhlisher Google Adsense, PIN ini akan dikirimkan kepada kita setelah pendapatan kita mencapai $10. nomor PIN ini sangat penting sekali, jika kita tidak measukkan nomor PIN ini maka kita tidak akan mendapatkan bayaran jika pendapatan kita telah mencapai ambang pembayaran yaitu $100. Maka dari itu banyak pubhlisher Google Adsense yang dipusingkan jika nomor identitas pribadi (PIN) ini tidak sampai dirumah masing-masing.

Tapi bagaimana jika PIN tersebut telah kita terima, apa yang harus di perbuat dengan Nomor PIN tersebut. yang harus diperbuat ialah kita harus memasukkan PIN tersebut ke akun Adsense anda, caranya ialah masuk terlebih dahulu ke Akun Adsense anda masing-masing menggunakan email serta sandi yang anda gunakan pada saat mendaftar dahulu.

Kemudian Daari menu Beranda, klik Setelan Akun yang berada di tab sebelah kiri. pada bagian Informasi Akun, klik tulisan "verifikasi alamat", setelah itu masukkan nomor PIN yang kita telah terima tadi dan Kirim PIN.

Demikianlah cara untuk memasukkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense, PIN ini hanya dimasukkan satu kali saja. jika PIN ini telah kita masukkan maka kita tinggal menunggu pendapatan mencapai ambang pembayaran dan mencairkannya, sekian dulu artikel saya pada hari ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung dan para pembaca sekalian, terus nantikan dan ikutiartikel-artikel menarik lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment