Friday, September 20, 2013

5 Kali Daftar, 5 Kali Diterima, dan 5 Kali Dibanned

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Sungguh malang nasib saya ini, setelah akun Adsense saya di banned karena alasan yang tidak jelas, sekarang malah akun yang telah saya daftar ulang sebanyak lima kali malah di banned atau dinonaktifkan lima kali berturut-turut. saya tidak tahu alasan pastinya tapi dari kebijakan-kebijakan adsense yang telah saya baca.

Akun adsense saya tersebut di tutup karena saya memasang unit iklan adsense pada blog saya yang masih berkaitan dengan akun lama saya yang telah dibanned atau dinonaktifkan sebelumnya, tapi ada juga teman yang mengatakan bahwa jika pihak adsense sudah mengetahui IP komputer kita makanya jika kita daftar lagi dengan menggunakan komputer atau laptop yang sama pasti akun tersebut tidak akan bertahan lama seperti akun saya yang telah saya buat baru-baru ini.

Akun Adsense yang baru-baru saya buat ini umurnya tidak lama, paling lama bertahan satu hari saja dan ada akun yang bertahan hanya enam jam saja, aneh bukan. tapi saya tidak menyerah untuk membuat akun Adsense lagi walaupun nama kita sudah di blacklist sama pihak Adsense tapi saya masih punya banyak orang yang bisa dimanfaatkan namanya untuk mengajukan pendaftaran ke Adsense.

Walaupun masih dapat mendaftar dengan menggunakan nama orang lain dan mendapatkan akun Adsense kembali, tapi saya masih kecewa sebab akun saya yang pertama tersebut penghasilannya sudah lumayan banyak dan jika saya prediksi bulan depan saya sudah dapat menikmati hasilnya, tapi sayang semua tidak berjalan sesuai dengan kehendak saya.

Silahkan jika teman-teman mempunyai pengalaman seperti yang ada pada artikel ini untuk dibagikan kepada kami, atau jika teman-teman ingin memberikan saran dan kritik serta pertanyaan mengenai artikel dan blog ini dapat disampaikan dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang tersedia. Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung balik dan memberikan komentar.

2 comments:

  1. Turut berduka Pak...
    BTW, cara daftar adsense biar cepat diterima gimana Pak ?

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas ucaannya, tapi saya udah diterima lgi sama GA,hehehehehe
    cara daftar GA sama aja dengan cara-cara orang lain, tapi blog yang mas pake daftar mungkin yang membedakan dengan orang lain. saran saya sebaiknya mas menggunakan blog yang semua artikelnya original semua dan yang paling penting itu kesabaran. seperti blog ini umurnya baru kurang 2 bulan tapi sudah pernah di terima sama GA tapi pada akhirnya di banned juga.

    ReplyDelete