Wednesday, December 4, 2013

Cara Memasang Iklan Sitti (Episode 2)

Selamat siang para pembaca setia catatan kaki, pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai Cara memasang iklan Siiti (Episode 2) dimana artikel ini merupakan lanjutan dari artikel saya yang sebelumnya yang berjudul Cara memasang iklan Sitti (Episode 1).

Akhirnya saya diterima oleh Google Adsense, dalam keikut sertaan saya pada program periklanan Google Adsense ini selama lebih dari satu tahun saya mendapatkan $60, pendapatan terbesar saya dari adsense saya dapatkan dalam waktu 3 bulan terakhir sebelum akun Adsense saya di non aktifkan oleh Google Adsense. 

Setelah akun Adsense saya di nonaktifkan, saya beralih ke Program periklanan lokal yaitu Sitti. Kenapa saya memilih Sitti, sebab harga yang diberikan dalam satu klikan lumayan tinggi yaitu Rp. 565 per kliknya. dibandingkan dengan Program PPC lokal lainnya, Sitti cuma kalah dari IDBN yang konon katanya perkliknya dapat mencapai diatas Rp. 1000.

Untuk memasang iklan Sitti pada blog kita, sama halnya dengan Google Adsense dan Program periklanan lainnya pertama-tama kita harus mendaftar dulu sebagai publisher ke Sitti. setelah anda terdaftar masuklah dengan nama email dan pasword yang telah teman-teman buat sebelumnya.

Setelah anda masuk, anda diharuskan untuk mengisi profil dan pengaturan pembayaran. setelah itu anda langsung membuat slot baru, klik menu Buat Slot Baru dan masukkan alamat situs anda yang akan dipasangi iklan Sitti serta pilih jenis blog apa blog anda.

Setelah itu blog anda akan di tinjau, masa peninjauan blog kira-kira 1 hari di hari biasa dan 2 hari pada akhir pekan. tergantung dari pihak Sitti. (Bersambung...)

Baca juga ini :

No comments:

Post a Comment