Friday, November 29, 2013

Cara Memasang Iklan Sitti (Episode 1)

Assalamualaikum wr. wb. Selamat sore para pembaca setia blog catatankaki, pada kesempatan yang agak lapang ini saya akan berbagi kepada para pembaca sekalian mengenai program periklanan yang sedang saya jalani sekarang. Sebenarnya saya masih berhasrat untuk bergabung dengan Google Adsense, tapi untuk sementara waktu saya istirahat dulu untuk mendaftar (soalnya saya capek karena diterima trus tapi tidak sampai satu hari di nonaktifkan lagi akunnya) maka dari itu untuk saat ini saya selingkuh dulu sama program PPC lokal.

Okelah, seperti judul artikel ini yaitu "Cara Memasang Iklan Sitti" saya akan berbagi cara untuk mendaftar sampai dengan memasang iklan sitti di blog, tapi sebelum itu saya ingin curhat dulu mengenai awal mula saya bergabung dengan Sitti walaupun banyak para Blogger yang saya dengar bahwa Program PPC Sitti itu adalah Scam atau penipu.

Sebenarnya sudah sejak lama saya mengetahui Program PPC ini, mungkin sejak saya mulai mendaftar pertama kali di Google Adsense setahun yang lalu. Pada saat itu saya mencari di internet Cara mudah untuk menghasilkan uang dari internet, nah pada salah satu sumber yang saya baca salah satu caranya ialah memasang iklan di blog.

Akhirnya dalam waktu yang hampis bersamaan setelah saya membaca itu, saya melanjutkan Googling mencari Program periklanan yang paling bagus untuk dipasang di blog dan saya mendapatkannya. Pada sumber tersebut Program yang paling teratas ialah yang pastinya Google Adsense sebab Program periklanan ini sudah terkenal dipenjuru dunia serta benar-benar membayar para publishernya.

Disitu pula saya melihat program iklan lokal seperti, kumpulbloger, adsensecamp, sitti, dan lain-lain. pada waktu itu saya memprioritaskan hanya untuk Google Adsense saja sebab semua Blogger merekomendasikannya untuk dipasang di blog walaupun persyaratannya untuk bergabung agak susah. sementara untuk Program PPC lokal yang tadi termasuk sitti saya cueki sebab para Blogger hanya menyarankan sebagai pengganti jika akun Adsense kita di non aktifkan. (Bersambung....)

No comments:

Post a Comment