Thursday, August 15, 2013

Cara Membuat Martabak Mie Goreng Instan

Pernah buat Martabak ? kalau tidak bisa membuat martabak pasti anda sering membelinya di pinggir jalan, makanan yang satu ini sangat banyak dijual dipinggir-pinggir jalan, harganya berfariasi tergantung ukurannya. pada umumnya martabak terbuat dari Telur bebek yang dicampur dengan bermacam-macam campuran misalnya daun bawang. tapi kali ini saya akan berbagi cara membuat martabak yang isinya mie goreng instan.
langsung saja persiapkan bahannya, anda juga dapat mencampurkannya dengan bahan lain sesuai dengan selera dan kreatifitas anda sendiri. bahannya antara lain mie goreng instan (indomie, sarimie, mie sedap, dll), Telur bebek, bawang, garam, dan minyak kelapa.

Cara buatnya sangat mudah, buat terlebih dahulu mie gorengnya. setelah itu kocok telur campukan dengan garam secukupnya serta bawang merah yang sudah dipotong tipis, bisa juga menggantinya dengan daun bawang. setelah itu masukkan mie goreng tadi ke dalam telur lalu di aduk sampai tercampur telur sama mie gorengnya. goreng telur dan mie goreng tadi hingga matang, sajikan selagi hangat, silahkan mencoba.

No comments:

Post a Comment