Thursday, August 1, 2013

Postingan Pertama Pada Blog Yang Baru

Suara adzan telah dikumandangkan tandanya sebentar lagi kita akan melaksanakan sholah ashar., tapi sebelum itu saya akan mebuat postingan pertama saya pada blog baru saya ini. saya punya banyak blog tapi semuanya hasil kopas, walaupun tidak juga dibilang 100% karena ada sebagian artikel yang saya ketik sendiri dengan tangan saya.

saya membuat blog ini betujuan untuk mencurahkan semua unek-unek dalam hati saya serta disamping itu agar blog ini dapat terkenal hingga seluruh dunia. tidak seperti blog saya yang lainnya yang sangat susah untuk menaikkan jumlah pengunjungnya. saya berharap blog ini dapat menjadi oase di tengah gurun pasir dunia maya terkhususnya untuk saya sendiri...

alhamdulillah., selesai sholat hati dan pikiran jadi tenang. sudah jam setengah 4 rupanya, saya harus cepat-cepat pulang karena saya sudah janji sama mama saya supaya mengantarnya kepasar buat beli takjil. hari ini giliran keluarganya saya untuk menyediakan menu berbuka puasa di mesjid.

maka dari itu saya akhiri sampai disini postingan pertama saya, insya Allah nanti malam saya lanjut lagi untuk menulis di blog baru saya ini.. wassalam...

No comments:

Post a Comment