Friday, May 9, 2014

Cara Mengembalikan Pengunjung Blog yang Terkena Google Sandbox

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum w. wb., dan selamat siang para pengunjung blog catatan kaki. Untuk melanjutkan artikel saya sebelumnya mengenai Google Sandbox pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi saya mengembalikan pengunjung blog (walaupun kembalinya belum seratus persen) pada waktu blog saya terkena hukuman dari Google (Google Sandbox) sehingga pengunjungnya meluncur bebas dari 4000 penayangan menjadi hanya sekitar 300 penayangan saja.

Setelah kita mengetahui mengenai pengertian dan penyebab sehingga blog kita masuk ke Google Sandbox (Baca : Pengertian dan penyebab google sandbox), maka dari itu saatnya kita perlu mengetahui cara untuk mengembalikan pengunjung yang telah meluncur bebas tadi akibat google sandbox. Berikut ini hal-hal yang saya lakukan pada waktu blog saya terkena Google Sandbox :
  • Ganti Template.
  • Edit Artikel (Sebaiknya artikel yang diedit, artikel yang mempunyai penayangan yang tinggi saja).
  • Repost atau posting ulang artikel teman-teman kembali setelah diedit. 
  • Promosikan kembali Blog teman-teman (bisa share di facebook, Google plus, Lintasme, dan lain-lain).
  • Perbaharui terus artikel teman-teman.
Itulah beberapa hal yang saya lakukan selama blog saya terkena Google Sandbox, memang tidak mungkin jika menerapkan hal tesebut pengunjung blog anda akan kembali seperti semula, akan tetapi lumayan bisa mengembalikan pengunjung sedikit demi sedikit. Blog saya lima bulan yang lalu terkena Google Sandbox, dari penayangan 4000 melorot ke 300, setelah lima bulan berlalu Alhamdulillah penayangannya dapat meningkat lagi walaupun hanya bisa sampai 2000 itu pun penanyangannya tidak stabil, kadang hanya sampai 1000 saja.

Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga artikel yang saya posting ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jika teman-teman mempunyai pengalaman pernah terkena Google Sandbox atau mempunyai cara lain untuk mengembalikan pengunjung blog setelah terkena sandbox, silahkan berbagi kepada kami dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang telah tersedia dibawah.

Pada saat memberikan komentar silahkan meninggalkan alamat blog sobat jika sobat mempunyai blog agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog sobat.

6 comments:

  1. Blog saya lagi kena mas ..mga dengan cara diatas bisa keluar dari maslah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sabar aja mas., semoga cara diatas dapat membantu blognya mas imron agar kembali seperti semula lagi., terima kasih yah sudah berkunjung... :)

      Delete
  2. saya juga nih, mau saya copot sekalian nih artikel yang kurang bermutu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas., semoga pengunjung blognya bisa kembali lagi., terima kasih juga atas kunjungannya... :)

      Delete
  3. blog saya perhari 50 pengunjung mas jumlah artikel sudah 400 , tolong pecahkan masalah nya mas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm, kayaknya ada yang salah di blognya tuh,,, emang sebelumnya pengunjungnya segitu atau lebih dari itu mas bayu,,,

      Delete